×
blog_1
2017-12-06 10:56:55
|
239 view
Chelsea Bermain Imbang 1-1 Kontra Atletico

Berita Bola - Chelsea harus puas berbagi poin saat menjamu Atletico Madrid di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Grup C Liga Champions, Rabu (6/11) dini hari tadi. Hasil ini membuat The Blues harus puas lolos sebagai runner-up grup.

Laga penting bagi Chelsea dan Atletico Madrid tersaji pada dini hari tadi. Keduanya yang butuh tambahan poin berjuang meraih kemenangan pada laga tersebut. Permainan terbuka yang diterapkan oleh kedua tim membuat laga diwarnai dengan berbagai serangan yang mematikan.

Laga baru berjalan empat menit tuan rumah sudah mengancam jala Atletico yang dikawal oleh Oblak. Davide Zappacosta berhasil melepaskan tendangan dengan kaki kanan usai menerima umpan dari Cesar Azpilicueta. Namun usahanya masih belum membuahkan hasil positif.

Tim tamu langsung merespon dengan melakukan ancaman tiga menit berselang. Saul Niguez sempat melepas tembakan keras yang sayangnya masih belum tepat mengarah ke sasaran.

Chelsea yang setidaknya butuh tambahan satu poin melakukan gempuran yang kembali dilakukan oleh Alvaro Morata. Namun tandukkan pemain asal Spanyol ini masih belum bisa menjebol gawang rival mantan timnya, Real Madrid.

Jelang babak berakhir Eden Hazard berusaha mencoba keberuntungannya. Namun usah pemain asal Belgia ini masih jauh dari harapan usai menerima umpan dari Tiemoue Bakayoko. Hingga babak pertama berakhir skor bertahan 0-0.

Memasuki menit 53, Atletico yang mulai mendominasi jalannya laga sempat mengancam melalui Filipe Luis namun sayang usahanya kembali berbuah kegagalan.

Gol tim tamu akhirnya hadir empat menit berselang. Adalah Saul yang kali ini tidak menyia-nyiakan peluang menaklukkan Courtois usai menerima umpan dari Fernando Torres.

Usai unggul praktis anak asuh Diego Simeone langsung tampil bertahan. Hasilnya mereka berhasil meredam gempuran dari para pemain tuan rumah.

Namun mimpi buruk Atletico justru datang dari bek mereka sendiri. Adalah Savic yang melakukan gol bunuh diri usai salah mengantisipasi sepakan keras yang dilepaskan oleh Hazard pada menit 75.

Kendati kedua tim terus saling serang, namun skor 1-1 tetap bertahan hingga laga berakhir.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1