×
blog_1
2017-12-07 10:43:23
|
210 view
Liverpool Gilas Spartak Moskwa Tujuh Gol Tanpa Balas

Berita Bola - Kemenangan Liverpool 7-0 atas Spartak Moskwa tersebut membuat mereka berhasil lolos sebagai juara Grup E.

Bermain di Anfield, Kamis (7/11) dini hari WIB, Liverpool sudah berhasil unggul saat laga baru memasuki menit ke-4. Bek Spartak, Georgiy Dzhikiya melanggar Mohamed Salah di kotak terlarang sehingga wasit tak segan menunjuk titik putih. Philippe Coutinho yang maju sebagai eksekutor dengan dingin menaklukkan Alexander Selikhov.

Liverpool kembali menambah keunggulan saat laga memasuki menit 15 melalui skema serangan balik yang sangat rapi. Sadio Mane yang menguasai bola dari lini tengah mengoper bola ke Mohamed Salah. Pemain asal Mesir tersebut lantas mengoper bola ke Roberto Firmino dimana bola diarahkan ketengah dimana Coutinho berdiri bebas. Tanpa kesulitan pemain asal Brasil tersebut melepas tendangan yang membuat papan skor berubah menjadi 2-0.

Tidak perlu waktu lama, Liverpool kembali berhasil menjauh. Mane yang berhasil mencuri bola dari penguasaan pemain lawan lantas menggiring bola memasuki pertahanan Spartak Moskwa. Umpan sang pemain sempat membentur pemain bertahan lawan dimana Firmino dengan cekatan mencocor bola tanpa bisa dihadang oleh Selikhov.

Skor 3-0 pun bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua Liverpool langsung menekan bahkan mereka berhasil menambah keunggulan dua menit babak kedua berjalan. Mane berhasil mencatatkan namanya usai menerima umpan dari James Milner dan mengoyak jala lawan dengan tendangan first time.

Tiga menit berselang Coutinho berhasil mencetak hat-trick usai menerima umpan dari Milner. Dengan skema satu dua, mantan pemain Inter Milan ini lantas mencocor bola dimana sempat membentur badan lawan dan mengelabuhi sang kiper.

Memasuki menit 76 giliran Mane yang mencetak gol keduanya. Berawal dari kesalahan pemain lawan, Salah lantas mengirim bola kepada Daniel Sturridge dimana pemain terakhir memberikan assist sempurna kepada Mane yang tanpa kesulitan menceploskan bola ke gawang lawan.

Empat menit jelang laga berakhir giliran Salah yang mencatatkan namanya di papan skor usai menerima umpan Milner.

Kemenangan tersebut membuat mereka lolos ke fase gugur sebagai juara grup dengan raihan 12 poin. Sedangkan Sevilla berhak menempati peringkat kedua setelah pada pertandingan lain bermain imbang 1-1 kontra Maribor.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1