×
blog_1
2017-12-07 11:23:43
|
215 view
Spurs Kalahkan APOEL 3-0 di Wembley

Berita Bola - Spurs berhasil menutup fase grup Liga Champions dengan kemenangan. Menjamu APOEL Nicosia di Wembley, Kamis (7/11) dini hari WIB, tim asal London Utara tersebut menang meyakinkan dengan skor 3-0.

Tottenham Hotspurs yang sudah memastikan diri lolos ke fase gugur memilih untuk mengistirahatkan para pemainnya. Mauricio Pochettino pun memberikan kesempatan kepada para pemain mudanya seperti Juan Foyth dan Georges N'Koudou untuk tampil sejak menit awal. Di posisi penjaga gawang juga diisi oleh kiper kedua yakni Michel Vorm.

Meski turun dengan pemain pelapis, namun Spurs masih tampil dominan di sepanjang laga. Bahkan statistik mencatat mereka berhasil menguasai penguasaan bola mencapai 60 persen. Dengan total percobaan sebanyak 21 tembakan ke gawang APOEL.

Kendati menguasai jalannya laga sejak menit pertama, namun pendukung tuan rumah baru bisa menikmati gol pembuka saat laga berjalan 20 menit. Adalah Fernando Llorente yang berhasil membuka keunggulan Spurs usai menerima umpan dari Serge Aurier. Pemain asal Spanyol tersebut lantas memutar badan diikuti dengan sontekan yang gagal diamankan oleh kiper APOEL, Nauzet Perez.

Berita terkait : Spurs kalahkan Dortmund 2-1 

Tim tuan rumah kian nyaman menjalani laga usai mereka mampu mengandakan keunggulan pada menit 37. Gol tercipta melalui kerjasama apik antara Heung-min Son dan Llorente. Pemain asal Korea Selatan tersebut lantas melepaskan tembakan yang gagal dihalau oleh lini pertahanan APOEL.

Keunggulan dua gol Spurs bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua tekanan yang dilakukan oleh para pemain tuan rumah tidak kunjung reda. Namun pertahanan solid yang diperagakan oleh para pemain lawan membuat beberapa usaha yang mereka lakukan terus menemui jalan buntu.

Sepuluh menit jelang laga berakhir Spurs akhirnya mampu mengunci kemenangan dengan gol ketiga mereka. Adalah Georges N'Koudou yang berhasil melepas tembakan yang meluncur mulus ke gawang APOEL setelah sebelumnya membentur pemain bertahan lawan.

Kemenangan 3-0 ini membuat Spurs berhak lolos sebagai juara grup. Mereka juga mencatatakan penampilan apik di fase grup dengan tanpa kekalahan, lima kali menang dan sekali hasil imbang.

Ikuti berita bola terkini seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1