×
blog_1
2017-12-06 18:23:54
|
269 view
Pogba Mengaku Kecewa Absen Lawan City

Berita Bola - Sang pemain harus menepi saat United menjamu City pada laga lanjutan Liga Primer Inggris akhir pekan nanti. Hal tersebut usai dirinya mendapat kartu merah saat laga terakhir kontra Arsenal.

Performa Manchester United dalam dua laga terakhir cukup membanggakan. Pertama mereka mampu melewati hadangan Arsenal di pentas Liga Primer Inggris akhir pekan lalu diikuti dengan kepastian mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions Rabu (6/11) dini hari WIB. Dua kemenangan tersebut menjadi modal berharga jelang laga kontra Manchester City pada laga lanjutan pekan 16 Liga Inggris akhir pekan ini.

Namun sayang pada laga yang akan digelar di Old Trafford tersebut, United dipastikan tidak akan diperkuat oleh gelandang andalan mereka yakni Paul Pogba. Pemain asal Prancis tersebut harus absen dalam tiga laga United kedepan usai mendapatkan kartu merah saat berkunjung ke markas Arsenal lalu.

Pada laga yang dimenangi oleh anak asuh Jose Mourinho dengan skor 3-1 tersebut, Pogba harus meninggalkan lapangan lebih awal lantaran mendapat kartu merah usai melakukan tekel berbahaya kepada Hector Bellerin.

United yang sebelumnya mendapat kesempatan banding atas hukuman tersebut justru enggan melakukan banding dan memilih menerima sanksi yang diberikan. Alhasil pemain berusia 24 tahun tersebut baru akan bermain saat United bertandang ke markas West Brom pada 17 Desember mendatang.


Kondisi tersebut membuat Pogba cukup kecewa. Hal ini seperti yang ditulis sang pemain di akun twitter pribadinya usai membawa United mengalahkan CSKA Moskow dengan skor 2-1.

Pogba mengatakan jika dirinya bahagia bisa membawa United lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun sayang dirinya sedikit kecewa karena tidak bisa membantu timnya saat bertemu City pada akhir pekan nanti. Meski demikian dirinya berharap semua pihak bisa memberikan dukungan mereka kepada United guna meraih hasil maksimal nantinya.

Absennya Pogba sendiri cukup vital bagi lini tengah United. Hal ini disebabkan jawara 20 kali Liga Primer Inggris ini memiliki stok terbatas di posisi yang ditinggalkan Pogba.

Selalu update berita terbaru sepakbola, highlights dan 5 fakta hanya di Vivagoal.com


Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1