×
blog_1
2017-12-07 13:49:45
|
215 view
Pogba Yakin United Mampu Kejar City

Berita Bola - Pogba mengatakan jika dirinya masih sangat yakin Manchester United mampu mengejar ketertinggalan poin dari Manchester City. Andai kepercayaan tersebut mulai pudar, dirinya siap untuk berhenti bermain saat ini juga.

Jelang laga derby Manchester akhir pekan ini, suasana memanas kian terasa diluar lapangan. Setelah sebelumnya Jose Mourinho mengatakan jika Pep Guardiola berbohong atas kondisi skuatnya, kini giliran Paul Pogba yang angkat suara. Pogba mengatakan jika timnya saat ini terus memberikan tekanan kepada City yang berada satu peringkat diatas United.

Manchester City datang ke Old Trafford dengan modal positif yakni tanpa kekalahan dalam 15 laga di pentas Liga Primer Inggris. Raihan tersebut membuat mereka kini memuncaki klasemen sementara terpaut delapan angka dari Manchester United di posisi kedua.

Meski terbilang tertinggal cukup jauh, namun Pogba sangat yakin timnya akan mampu mengejar ketertinggalan poin tersebut. Dirinya bahkan menegaskan jika kepercayaan tersebut akan terus digenggamnya dan mengatakan siap berhenti bermain sepakbola andai dirinya sudah mulai tidak percaya dengan hal tersebut nantinya.

Berita terkait : Pogba mengaku kecewa absen lawan City

Menurutnya tekanan saat ini justru berada di pihak lawan. Pemain berusia 24 tahun tersebut menjelaskan jika City membutuhkan kemenangan pada laga tersebut. Hal ini disebabkan posisi mereka kian terancam oleh United yang terus menunjukkan penampilan terbaiknya dalam beberapa laga terakhir.

Pemain yang didatangkan dari Juventus musim lalu tersebut mengatakan untuk bisa meraih kemenangan pada laga tersebut, para pemain United harus bisa memberikan terkanan penuh kepada pertahanan lawan. Namun dirinya juga berharap para pemain bertahan bisa berkoordinir dengan baik mengingat City juga memiliki para penyerang yang berbahaya.  

Oleh karena itu dirinya berharap para pemain bisa memaksimalkan kesempatan meski hanya datang satu kali atau tim lawan akan membunuh mereka saat mereka lengah.

Pogba sendiri harus absen pada laga tersebut lantaran mendapat kartu merah saat bertandang ke markas Arsenal akhir pekan lalu. Meski demikian dirinya memastikan akan tetap datang untuk memberikan dukungan mental kepada para pemain. Mengingat mental tim lawan lebih kuat lantaran belum pernah satupun menelan kekalahan musim ini.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Champion hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1