×
blog_1
2017-12-05 10:30:35
|
237 view
United Enggan Ajukan Banding Kartu Merah Pogba

Vivagoal - Sang pemain dipastikan akan absen saat United menjamu City pada akhir pekan ini. Hal tersebut usai pihak Setan Merah tidak kunjung melakukan banding atas kartu mereha yang diterimanya pada laga terkahir kontra Arsenal.

Paul Pogba harus rela mengakhiri laga lebih awal saat timnya menang 3-1 atas Arsenal di laga pekan ke-15 di di Emirates Stadium, Minggu (3/12) lalu. Seperti yang diketahui Pogba harus keluar lapangan usai melakukan  tekel berbahaya kepada Hector Bellerin pada menit 74, alhasil wasit Andre Marriner tidak ragu mengeluarkan kartu merah kepada pemain asal Prancis tersebut.

Alhasil Pogba secara teknis harus absen dalam tiga laga United berikutnya dimana laga kontra Manchester United menjadi sanksi pertama yang dijalaninya.

Sejatinya United bisa melakukan banding atas putusan kartu merah tersebut. namun hingga batas akhir yakni pukul 13:00 waktu setempat atau kemarin pukul 20:00 WIB, kubu The Red Devils dikabarkan tidak mengirimkan surat banding kepada FA. Alhasil pemain berusia 24 tahun tersebut hanya akan menikmati jalannya pertandingan dari tribun penonton.

Berita terkait : MU permalukan Arsenal 3-1

Selain absen pada laga yang akan digelar di Old Trafford 10 Desember nanti, Pogba juga akan absen pada laga kandang lawan Bournemouth pada 13 Desember dan kunjungan United ke West Bromwich Albion pada 17 Desember mendatang.

Menyikapi kondisi tersebut, Jose Mourinho mengaku jika Pogba sama sekali tidak melakukan aksi tersebut secara disengaja. Menurutnya faktor kelelahan serta ketatnya pertandingan membuat gelandang satu ini lepas kendali dan tidak bisa menghindari tekel tersebut.

Untuk menjaga kondisi mental sang pemain, Mou mengaku akan menurunkan Pogba saat menghadapi CSKA Moskow di Liga Champions, Rabu (6/12) dini hari WIB. Keputusan tersebut diambil guna menjaga performa apik pemain yang didatangkan dari Juventus tersebut.

Kehilangan Pogba tentu menjadi sebuah kerugian bagi United. Hal tersebut mengingat sang pemain saat ini sudah menyumbang tiga gol dan lima assist dari sebelas laga musim ini.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1