×
blog_1
2017-12-07 15:13:57
|
235 view
Mourinho : Pelatih Liga Inggris Suka Berbohong

Berita Bola - Menurut Mourinho hanya dirinya yang berani berkata jujur terutama terkait kondisi seorang pemain jelang laga. Dirinya menuduh jika Wenger dan Guardiola kerap berbohong terkait kondisi para pemainnya.

Statement jelang pertandingan biasa terjadi beberapa hari jelang laga berlangsung. Dalam momen tersebut kerap seorang pelatih menuturkan kondisi para pemainnya dimana mereka menjelaskan siapa saja pemain yang bisa turun ataupun siapa pemain yang dalam kondisi tidak fit untuk bermain.

Hal tersebut seperti yang terjadi jelang derby Manchester akhir pekan ini. Manchester City yang akan bertandang ke Old Traffrod, markas Manchester Untied mulai bukas suara terkait persiapan timnya. Melalui pelatih mereka, Pep Guardiola, City menjelaskan jika beberapa pemain kemungkinan akan absen lantaran mengalami masalah dengan stamina mereka. Dan salah satu pemain tersebut adalah David Silva.

Pemain yang akhir pekan lalu menjadi pahlawan City mengalahkan West Ham United 2-1 tersebut bahkan tidak dibawa oleh Guardiola untuk berkunjung ke markas Shakhtar Donetsk di laga pamungkas fase grup Liga Champions, Kamis (7/12) dini hari WIB. Sang pelatih berasumsi jika kondisi sang pemain dalam keadaan tidak fit bahkan bisa absen pada laga kontra United mendatang. Hanya saja pelatih asal Spanyol tersebut enggan memberikan penjelasan lebih terinci.

Berita terkait : Pogba yakin MU mampu kejar City

Hal tersebut lantas memancing Jose Mourinho buka suara. Pelatih asal Portugal tersebut mengatakan jika apa yang dikatakan oleh Gaurdiola tersebut bohong belaka. Menurutnya apa yang dilakukan oleh Guardiola merupakan hal yang sama yang dilakukan oleh Arsene Wenger jelang laga Arsenal kontra United akhir pekan lalu.

Saat itu pelatih asal Prancis tersebut mengatakan jika Alexandre Lacazette akan absen lantaran cedera. Namun kenyataannya sang pemain diturunkan pada laga yang berakhir 1-3 untuk Setan Merah tersebut.

Mou membandingkan dengan penjelasan kondisi pemainnya seperti Eric Bailly dan Michael Carrick dipastikan tidak akan tampil akhir pekan ini, Phil Jones dan Marouane Fellaini kemungkinan kecil bisa tampil sedang Zlatan Ibrahimovic lebih besar untuk bisa tampil. Di sisi lain Nemanja Matic yang cedera tetap akan bermain.

Semua penjelasan tersebut dipastikannya akan benar terjadi tanpa ada kebohongan sedikitpun.

Ikuti terus berita bola terkini seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com



Berita Terkait


blog_1
blog_1
blog_1
blog_1