Berkaca Pada Blunder Transfer Mustafi, Arsenal Mulai Dengarkan Pria Satu Ini - Vivagoal.com
Berkaca Pada Blunder Transfer Mustafi, Arsenal Mulai Dengarkan Pria Satu Ini

Berkaca Pada Blunder Transfer Mustafi, Arsenal Mulai Dengarkan Pria Satu Ini

Fido Moniaga - April 11, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Beberapa transfer Arsenal sempat dilarang oleh pria bernama Francis Cagigao. Alhasil mereka yang tetap didatangkan menjadi blunder termasuk Shkodran Mustafi.

Arsenal bersama Unai Emery melihat jika Mustafi adalah sosok penting untuk menambal lubang di lini pertahanan Arsenal. Mereka bahkan sampai rela mengeluarkan biaya hingga 36 juta pounds untuk mantan bek Valencia tersebut.

Namun bek asal Jerman itu justru yang membuat lini pertahanan tim kian bermasalah. Ia bahkan kesulitan menembus skuad utama di masa Unai Emery.

Langkah perekrutan Mustafi sendiri sejatinya sudah dilarang oleh Cagigao. Selaku kepala divisi perekrutan Arsenal, ia bahkan tak memasukkan nama Mustafi ke dalam daftar beli.

Selain Mustafi, Cagigao juga sempat melarang pembelian Lucas Perez dari Deportivo La Coruna pada tahun yang sama. Namun klub tetap ngotot mendatangkannya dengan mahar 12 juta pounds.

Prediksi Cagigao benar adanya. Lucas Perez yang disebutnya sebagai pemain papan tengah kini bermain untuk Alaves yang menempati peringkat ke-14 di klasemen sementara La Liga.


Baca Juga:



Belajar dari pengalaman, Arsenal disebut
The Athletic kemudian mulai mendengarkan Cagigao. Hal ini semakin kuat setelah ia mendatangkan Gabriel Martinelli yang meledak meski ini baru musim perdananya di Premier League.

Cagigao sendiri sudah menghabiskan 15 tahun kariernya di Emirates, di mana ia memulai kariernya sebagai pemandu bakat biasa untuk Arsenal. Ia juga aktor yang menemukan talenta pemain seperti Cesc Fabregas dan Hector Bellerin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com