Berkandang di Bali, Persib Dihantui Statistik Buruk!

0
39
Omid Aziz Persib

Vivagoal – Liga Indonesia – Kepolisian Daerah Jawa Barat tak mengeluarkan izin untuk Persib menggelar laga kandang di Bandung. Setelah laga melawan Arema ditunda, kini Persib harus memindahkan kandangnya ke I Wayan Dipta.

Situasi politik disebut jadi alasan pihak kepolisian enggan memberikan izin pada beberapa laga kandang Persib. Selain laga melawan Persebaya, pertandingan kontra Persija pun terancam tak bisa digelar di Kota Kembang.

Mensiasati hal ini, manajemen memilih Stadion I Wayan Dipta untuk jadi home base sementara. Tapi sayang, Persib punya catatan buruk saat merumput di markas Bali United tersebut.

Di musim sebelumnya, Persib yang terkena sanksi harus menggelar empat laga ‘kandang’ di stadion kebesaran masyarakat Bali itu. Hasilnya, Persib hanya bisa meraih dua poin, dengan takluk dari Persebaya dan PSMS serta imbang kontra Perseru dan Barito Putera.

Baca Juga: Vivagoal Bagi-Bagi Jersey, Gratis!

Kejadian ini jelas jadi de Javu buat Persib di Shopee Liga 1 ini. Pelatih Robert Rene Albert pun berharap Supardi dkk bisa melupakan statistik buruk Persib di I Wayan Dipta.

“Itu yang kami diskusikan di ruang ganti. Tahun lalu, secara mental pemain masihI belum kuat lantaran banyak hal yang menerpa tim di musim tersebut. Hal positifnya, masih banyak pemain kami yang sudah merasakan pengalaman itu.

“Mereka tak ingin mengalami hal serupa pada tahun ini. Mereka sudah belajar. Jadi para pemain, secara mental harus lebih kuat dari tahun kemarin,” kata Robert Albert dilansir laman resmi Persib.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here