Berkat Hal Ini, James Optimis Menatap Masa Depannya di Bayern

0
206
Berkat Hal Ini, James Optimis Menatap Masa Depannya di Bayern

VivagoalBundesliga – James Rodriguez akhirnya buka suara terkait simpang siur soal masa depannya di Bayern Munchen. Meski belum ada kepastian, namun gelandang asal Kolombia itu yakin klub Bavarians tersebut akan segera mengadakan negosiasi kontrak.

Saat ini, James sedang menjalani musim keduanya di Bayern dengan status pemain pinjaman dari Real Madrid. Kontraknya segera berakhir pengujung musim ini, dengan Bayern memiliki opsi untuk mempermanenkan sang pemain, tapi tidak ada kewajiban untuk membelinya.

Situasi ini membuat masa depan James di Bayern sedari awal musim panas 2018 lalu terus dispekulasikan. Apalagi, dia juga belum pasti akan dilirik oleh pelatih anyar Real Madrid, Zinedine Zidane jika memutuskan kembali ke Bernabeu.

Namun, empat gol James dalam dua laga terakhir Bayern di ajang Bundesliga membuatnya yakin akan dipertahankan oleh klub. Termasuk tiga golnya ke gawang Mainz, Senin (18/3/2019) dini hari tadi yang membantu Bayern memetik kemenangan besar dengan skor 6-0.

“Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Tapi saya percaya, dengan penampilanku sekarang, Bayern akan segera menggelar negosiasi. Saya pribadi senang dan nyaman bermain disini.” ucap James dikutip dari Sport1.

Bayern sendiri saat ini berada di puncak klasemen dengan 60 poin dari 26 pekan berlalu. Mereka ditempel ketat oleh Borussia Dortmund di posisi kedua dengan poin sama tapi Bayern punya selisih gol yang lebih baik.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here