Bernardo Silva Yakin City Bisa Raih Semua Gelar yang Tersedia

0
148
Bernardo Silva Yakin City Bisa Raih Semua Gelar yang Tersedia

VivagoalLiga Inggris – Winger Manchester City, Bernardo Silva yakin timnya bisa merengkuh Quadruple pada musim ini. Meskipun asa tersebut terbuka lebar, ia dan timnya tak terlalu memikirkan kemungkinan meraih empat gelar dalam satu musim.

Kans meraih quadruple memang terbuka lebar.City masih bersaing di tiga ajang tersisa yakni Premier League, Piala FA dan Liga Champions. Di ketiga ajang tersebut, City boleh dibilang sudah berada di jalur yang benar.

Kemenangan atas Cardiff dini hari tadi membuat mereka kembali menyalip Liverpool di tabel pemuncak klasemen. Sementara di Piala FA, City sudah mencapai babak semifinal. Di ajang Champions League, anak asuh Pep Guardiola akan menjamu wakil Inggris, Tottenham Hotspurs di babak 8 Besar

Sekedar catatan, pada Februari lalu, mereka sudah berhasil membawa pulang Piala Liga guna memenuhi lemari piala di Etihad Stadium. Meski demikian Silva yakin timnya tak akan dengan mudah merengkuh semua gelar yang tersedia itu.

“Kami selalu memikirkan laga demi laga dan berusaha bermain baik dan meraih kemenangan. Setelah Cardiff, kami akan melawan Brighton dan Tottenham. Kami akan memikirkan bagaimana cara memenangkan dua laga tersebut,” ujarnya kepada Sky Sports.

Silva menambahkan, timnya memiliki waktu satu setengah bulan. Ia berharap seluruh tim mampu bermain maksimal guna mewujudkan apa yang tengah diperjuangkan. “Kami bisa merengkuh semua gelar. Kuncinya, semua orang harus tetap fokus dalam segala hal,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here