Berpisah dengan Robert Alberts, Ini Kriteria Calon Pelatih Baru Persib - Vivagoal.com
Umuh Muchtar Beri Kriteria Calon Pelatih Persib Selanjutnya
Sumber: PojokSatu.

Berpisah dengan Robert Alberts, Ini Kriteria Calon Pelatih Baru Persib

Arie Lihardo - August 10, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar membeberkan kriteria yang bakal menangani Persib Bandung selanjutnya.

Persib tengah bergerak cepat mencari pelatih baru. Hal tersebut dilakukan seiring pengunduran diri yang dilakukan oleh Robert Rene Alberts dari kursi kepelatihan Persib.

Robert Alberts Minta Para Pemain Persib Bisa Lebih Disiplin
Sumber: Media Indonesia

Mundurnya Robert Alberts sendiri diketahui berdasarkan desakan suporter. Pasalnya, Persib tampil melempem dalam ajang BRI Liga 1 2022/23.

Maung Bandung belum sekalipun meraih kemenangan dalam perhelatan Liga 1 musim ini. Tercatat, Persib menorehkan satu kali imbang dan dua kekalahan dalam tiga laga awal.


Baca Juga:


Untuk itu, Umuh menyebut pihaknya sudah bergerak mencari pengganti Robert Alberts. Ia juga menambahkan bahwa pelatih Persib yang baru dipastikan memiliki kemampuan untuk meraih gelar juara.

“Secepatnya, sekarang sudah bergerak. Setelah berita ini kita sudah bergerak mencari siapa penggantinya,” kata Umuh.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Vivagoal (@vivagoal)

“Mungkin juga belum sama sekali (melatih di Indonesia) tapi sudah punya nama, mungkin ya. Kalo di indonesia tapi tidak pernah memberi gelar juara untuk apa? Insyallah tunggu saja (penggantinya).”

Saat ini, beberapa nama sudah masuk ke dalam daftar calon pelatih Maung Bandung. Mulai dari Miljan Radovic, Paul Munster, hingga Mario Gomez.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com