Bertamu ke Tuah Pahoe, Ferdinand Incar Kemenangan Perdana Laga Tandang

0
50
Bertamu ke Tuah Pahoe, Ferdinand Incar Kemenangan Perdana Laga Tandang

Vivagoal – Liga Indonesia – Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga  berhasrat untuk memetik kemenangan laga tandang pertama timnya saat melawan Kalteng Putra. Dia percaya raihan tiga poin di Stadion Tuah Pahoe, Minggu (10/11/19) akan jadi modal penting untuk kedepannya.

Ferdinand mengakui saat ini seluruh pemain memiliki semangat yang cukup tinggi untuk kembali menghadapi Kalteng Putra. Pasalnya, pada pertemuan pertama tim berjuluk Juku Eja ini sukses memetik kemenangan dengan skor 2-1. Ferdinand sendiri sejatinya sudah mengantongi 7 gol di kompetisi Liga 1 2019.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Pemain berusia 31 tahun itu juga berjanji untuk tampil maksimal demi meraih tiga poin pertama timnya di laga tandang.

“Pertandingan sebelumnya Kalteng Putra adalah lawan yang bermain keras. Tapi pemain punya tekad, dan yang paling penting kami tidak terpengaruh dengan permainan keras lawan,” ucap Ferdinand dikutip dari laman resmi Liga 1.

“Kami selalu punya ambisi dan keyakinan untuk memenangkan laga away. Kemenangan atas Kalteng Putra di Makassar menjadi modal bagus untuk laga selanjutnya,” tambahnya.

Meski di pertemuan pertama mendapat hasil positif, Ferdinand mengaku laga nanti akan berjalan sulit. Pasalnya, saat ini Kalteng berada di zona degradasi, dimana mereka akan tampil agresif untuk mengamankan tiga poin.

“Kita semua pemain akan kompak untuk memenangkan laga away. Meski banyak yang berpikir itu sulit tapi kami akan bawa kemenangan itu ke Makassar,” tegasnya.

Selalu update berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here