Bertemu Persib, PSMS Bertekad Curi Poin

0
364
Legimin Tegaskan PSMS Bisa Curi Poin

VivagoalLiga Indonesia – PSMS akan menghadapi Persib Bandung di lanjutan laga pekan ke-30 Liga 1, di Stadion Dipta Gianyar, Jumat (9/11) sore WIB. Legimin Raharjo, kapten PSMS Medan, optimis timnya mampu mencuri poin.

Menurut Legimin, kemenangan 3-2 yang didapat Tim Ayam Kinantan dari Borneo FC akan menjadi pelecut semangat tim asuhan pelatih Peter Butler jelang laga melawan Persib.

Meskipun demikian, Legimin tetap meminta PSMS mewaspadai tim besutan Mario Gomez itu karena di laga sebelumnya, Maung Bandung berhasil mengalahkan PSMS dengan skor mencolok 3-0 di Stadion Teladan.

“Melawan Persib, kami punya persiapan bagus. Semoga hasil waktu melawan Borneo bisa berlanjut saat bertemu Persib. Kami tetap harus kerja keras jika ingin mencuri poin,” sahut Legimin.

[irp]

Meski Persib mengincar kemenangan namun Legimin optimis PSMS setidaknya mampu mencuri poin. Terlebih Persib tak didukung pendukungnya dan PSMS membutuhkan poin.

“Persib juga pasti menginginkan kemenangan untuk menjaga kans juara mereka. Tapi kami juga mau meraih poin demi mengangkat posisi tim di klasemen,” Legimin menjelaskan.

Namun posisi PSMS pun tak mudah saat ini. Tiga pilar PSMS dipastikan absen, yakni Shohei Matsunaga, Antoni Putro Nugroho dan Gusti Sandria. Juga mereka belum bisa mengatasi permasalahan di lini pertahanan, mengingat hingga pekan ke-29 kemarin, PSMS sudah kebobolan sebanyak 55 gol.

“Soal gampang kebobolan, coach Peter mungkin lebih paham. Terpenting semua pemain sudah berusaha keras di tiap laga.Melawan Persib, semua pemain sudah siap. Coach Peter juga sudah punya strategi buat laga nanti,” tandasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here