Besiktas Relakan Guti Pergi Untuk Melatih Madrid

0
399
Akankah Guti Latih Madrid

VivagoalBerita Bola – Klub asal Turki, Besiktas mengaku sudah merelakan Guti Hernandez jika diminta menggantikan posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih Real Madrid. Namun Presiden Besiktas mengakui belum ada yang mengontaknya.

Situasi itu membuat Fikret Orman selaku Presiden Besiktas, merelakan Guti pergi dari klub, asal tujuannya untuk menggantikan Lopetegui di Madrid.

“Sejauh ini belum ada yang mengontak kami terkait Guti. Kami belum mengetahui apapun soal permintaan Guti menggantikan Lopetegui. Tapi jika sampai Madrid meminta Guti, dengan senang hati kami merelakannya pergi,” ujar Orman menambahkan.

Lopetegui sempat ramai diberitakan akan dipecat apapun hasil yang didapat dari laga kontra Viktoria Plzen tengah pekan lalu. Sebabnya sebelum menang atas Viktoria, Los Blancos tidak mampu meraih kemenangan dari lima laga beruntun di semua kompetisi.

Emilio Butragueno, Direktur Olahraga El Real sudah melontarkan pernyataan bahwa Lopetegui masih akan memimpin Madrid di laga El Classico melawan Barcelona, Minggu (28/10) malam WIB.  Tapi hal tersebut tetap diyakini akan jadi penentu nasib eks pelatih La Furia Roja itu.

Baca Juga :  Liverpool Harus Siap Hadapi Ancaman Gagal Juara Premier League

Beberapa nama sempat disebut akan ditunjuk sebagai suksesor Lopetegui. Salah satunya Jose Mourinho yang pernah membesut El Real selama 3 tahun, mulai dari 2010 hingga 2013.

Kini salah satu nama yang kemudian mencuri perhatian, adalah Guti Hernandez. Saat ini ia masih berstatus sebagai asisten pelatih Besiktas, Senol Gunes. Guti sendiri pernah bermain untuk Besiktas di pengujung karirnya, setelah menghabiskan 15 tahun membela Los Blancos.

Guti digadang-gadang akan ditunjuk menjadi pelatih baru di Santiago Bernabeu. Apalagi, pria berusia 41 tahun itu sudah pernah dipercaya melatih tim junior Madrid Castilla tahun 2013 silam.

“Kami mau melepas Guti jika memang mau kembali ke Madrid, karena hal itu akan membuat kami semua disini bangga. Dia layak mendapatkan jabatan itu,” tandas Orman.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here