Betah, Jayus Hariono Mau Saja Di Kontrak Jangka Panjang di Arema

0
328
Jayus Hariono Mendapat Kontrak Baru 3 Tahun di Arema

VivagoalLiga Indonesia – Setelah sempat pusing memikirkan masa depannya, gelandang Jayus Hariono akhirnya mengaku senang usai mendapat kontrak baru berdurasi 3 tahun dari manajemen Arema FC. Kontraknya ini bahkan jadi yang terlama diberikan Arema dibandingkan pemain lain.

“Manajemen sudah menawarkan saya kontrak baru berdurasi 3 tahun. Tentu, saya langsung terima karena Arema adalah klub impian saya sejak kecil. Saya betah bermain lama disini.” sahut gelandang berusia 21 tahun itu.

Lebih lanjut, Jayus juga mengaku tidak terbebani dengan kontrak jangka panjang di Arema. Pemain asal Kabupaten Malang ini bahkan menjanjikan akan membuktikan jika Arema tidak salah mempertahankan dirinya untuk musim mendatang.

Baca Juga :  Ingin Regenerasi, Bayern Incar Pemain Ini

“Ya dijalani saja, pastinya saya akan berusaha tampil lebih baik lagi, sekaligus memberi bukti buat manajemen dan Aremania.” tandasnya.

Sebagai informasi, di musim debutnya bersama tim Singo Edan, Jayus mampu mencatatkan 10 penampilan, dengan sembilan diantaranya sebagai starter. Mantan pemain Persekam Metro FC itu mendapat berkah dari cedera yang diderita Hendro Siswanto dan Hanif Sjahbandi. Ditambah lagi, Ahmet Atayev yang hengkang di paruh musim kedua Liga 1 2018.

Meski begitu, di musim mendatang, Jayus sadar dirinya tidak akan mudah mendapat kesempatan bermain secara reguler. Sebabnya, beberapa pemain senior Arema yang mengalami cedera musim lalu sudah mulai pulih, Ditambah lagi, manajemen Singo Edan berencana merekrut satu pemain asing untuk posisi gelandang.

“Sudah biasa jika harus bersaing untuk memperebutkan satu posisi inti, dan itulah tantangannya.” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here