Bhayangkara Bermain 'Keras' Demi Naikkan Mental Timnas U-19 - Vivagoal.com
Bhayangkara Bermain 'Keras' Demi Naikkan Mental Timnas U-19
Sumber: Bhayangkara FC.

Bhayangkara Bermain ‘Keras’ Demi Naikkan Mental Timnas U-19

Arie Lihardo - June 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro menegaskan skuadnya bermain serius dalam laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 demi menaikkan mental jelang Piala AFF U-19 2022.

Diketahui, Bhayangkara berhasil mengalahkan Timnas U-19 dengan skor akhir 1-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (27/6).

Bhayangkara Bermain 'Keras' Demi Naikkan Mental Timnas U-19
Sumber: Bhayangkara FC.

Satu-satunya gol yang dicetak oleh tim berjuluk The Guardian tersebut dilesakkan oleh penyerang utama mereka, Youssef Ezzejjari pada menit ke-81.


Baca Juga:


“Kami bermain dengan sungguh-sungguh agar pemain timnas U-19 naik untuk laga tanggal 2 Juli (pertandingan pertama Indonesia di Piala AFF U-19 kontra Vietnam),” kata Widodo dikutip dari laman resmi klub.

Dalam laga tersebut, Bhayangkara menurunkan para pemain muda dan dipadukan oleh Ezzejjari yang merupakan pemain senior. Meski demikian, laga berjalan sengit dan Timnas U-19 tak sulit ditaklukkan.

“Pertandingan cukup ketat. Semoga itu bisa memotivasi mereka untuk menjalani laga sesungguhnya,” tandasnya.

Bagi Timnas U-19, ini merupakan uji coba kedua jelang Piala AFF U-19. Sebelumnya, Jumat (24/6), anak asuh Shin Tae-Yong sudah bersua dengan Persija dengan hasil imbang tanpa gol dalam tiga babak berdurasi 3×30 menit.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com