Biar Dipanggil Masuk Skuad Brasil, Antony Disarankan Pindah ke Man United - Vivagoal.com
Biar Dipanggil Masuk Skuad Brasil, Antony Disarankan Pindah ke Man United
Antony, Ajax, Foto: dok setanmerah.net

Biar Dipanggil Masuk Skuad Brasil, Antony Disarankan Pindah ke Man United

A Hendra - June 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Kans Antony untuk dipanggil masuk skuad timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022 sangat kecil jika terus bermain di Ajax Amsterdam. Antony diminta menerima  tawaran bergabung ke Manchester United demi mengunci satu tempat di Selecao.

Antony yang baru berusia 22 tahun telah bergabung dengan skuad Ajax Amsterdam sejak musim 2020/2021 lalu. Dalam kurun dua musim terakhir bermain bersama De Amsterdammers, Antony tampil cukup apik sebagai winger kanan dengan torehan 22 gol dan 20 assist dalam 78 penampilan.

Musim 2021/2022 kemarin bisa dibilang menjadi pencapaian terbaik Antony setelah berhasil melesakkan hingga 12 gol dan 10 assist untuk membantu Ajax memenangkan gelar Liga Belanda. Ia pun menahbiskan diri sebagai pemain dengan kontribusi terbesar di Ajax setelah Sebastian Haller, Dusan Tadic dan Steven Berghuis.

Sayangnya, dalam kurun dua tahun terakhir, Antony baru merasakan 9 caps bersama timnas Brasil. Bahkan dalam dua pertandingan terbaru yang dilakoni tim Samba, melawan Korea Selatan dan Japan, Antony sama sekali tak dilirik pelatih Tite.

Dengan usia yang baru 22 tahun, Antony diyakini sudah berada di momen terpenting dalam kariernya. Rivaldo yang merupakan senior di timnas Brasil meyakini bahwa Antony harus pergi dari Ajax jika ingin kans dipanggil masuk skuad Selecao untuk Piala Dunia 2022 terbuka lebar.


Baca Juga:


Manchester United dilaporkan tengah meminati jasanya diyakini Rivaldo bakal sangat menguntungkan Antony. Sebab, bermain di klub top seperti Setan Merah, kansnya untuk dilirik Tite jadi sangat besar.

“Pemain lain yang sedang kencang dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League adalah pemain Ajax Antony yang menikmati musim kemarin dengan sangat fantastis dan saya yakin dia menarik perhatian klub-klub yang lebih besar,” ucap Rivaldo dilansir dari Metro.

“Saat ini Manchester United, yang memiliki mantan manajer dia Erik ten Hag, tampak sebagai klub yang paling dekat merekrut dia dan saya percaya diri kita semua akan menikmati permainan dia di Old Trafford,” jelasnya.

“Seperti winger Leeds United Raphinha, dia mungkin diuntungkan dari bermain di klub yang lebih besar agar lebih dekat menjadi pemain tetap di Piala Dunia, meski saya kira tempat dia di skuad bisa jadi aman karena Tite selalu memanggil dia belakangan ini dan menaruh kepercayaan pada kualitas dia,” imbuh Rivaldo.(hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com