Bila Mau Bergabung, Madrid Janjikan Hal Ini Kepada Hazzard

0
260
Bila Mau Bergabung, Madrid Janjikan Hal Ini Kepada Hazzard

VivagoalLa Liga Rumor transfer yang mengaitkan Real Madrid dengan gelandang Chelsea, Eden Hazard terus menguat. Terbaru, Madrid dikabarkanya siap menggaji pemain internasional Belgia itu sebesar 462 ribu euro atau setara Rp 7,3 miliar per pekan.

Sejak lama, Madrid memang dikaitkan dengan Hazard. Kontrak sang pemain yang akan habis musim depan membuat gelandang serang itu dirumorkan siap pindah di akhir musim nanti.

Seperti dilansir dari The Sun, Chelsea kabarnya sudah bersedia melepas Hazard. Namun, The Blues hanya mau menjual pemain bintangnya itu jika ada klub yang memberi tawaran di atas 100 juta pounds atau sekitar Rp 1,8 triliun.

 

Baca Juga :  Pentingnya Suarez Bagi Valverde dan Barcelona

Di sisi lain, Madrid mau saja menyanggupi permintaan itu termasuk menyodorkan gaji besar kepada Hazard. Masih menurut laporan tersebut, raksasa LaLiga Spanyol itu bersedia memenuhi permintaan gaji sang pemain yang sebesar 462 ribu pounds per pekan, sudah termasuk pajak.

 

Dengan banderol gaji sebesar itu, Hazard total akan mendapat gaji sekitar 23,1 juta pounds per musim atau sekitar Rp 365,3 miliar. Itu belum termasuk pendapatan lain-lain seperti bonus sebesar 17 juta pounds atau Rp 268,4 miliar andai bisa membantu Los Blancos menjuarai LaLiga dan Liga Champions.

Belum selesai sampai disitu, menurut The Sun, Madrid juga akan memagari pemain 26 tahun itu dengan klausul pelepasan sebesar 250 juta euro atau setara Rp 3,9 triliun.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here