Bila Melatih, Inilah Para Pemain Yang Ardi Idrus Inginkan

0
634
Bila Melatih, Inilah Para Pemain Yang Ardi Idrus Inginkan
Sumber: Goal

VivagoalLiga Indonesia – Pemain bertahan Persib Bandung, Ardi Idrus menjelaskan bahwa dirinya memiliki tim impian sendiri andai dirinya jadi pelatih. Pemain asal Ternate tersebut mengungkapkan ia memilih 11 pemain potensial yang menurutnya sangat layak masuk tim yang ia latih.

Hal itu disampaikan Ardi Idrus saat menjawab pertanyaan dari Gian Zola, rekan setimnya di Pangeran Biru dalam saluran Youtube miliknya belum lama ini.

Dalam komposisi tim idamannya, Ardi Idrus hanya menempatkan empat pemain yang pernah memperkuat Maung Bandung. Selebihnya, tersebar dari berbagai tim besar di seluruh Indonesia.

Untuk posisi kiper, Ardi Idrus memilih kiper andalan Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa untuk mengawal gawang tim impiannya. Kemudian untuk empat yang berada di depan Andritany, Idrus sangat mengidamkan empat bek jagoan dari berbagai generasi, seperti Hamka Hamzah, Hansamu Yama, Zulkifli Syukur, dan Isnan Ali.

Untuk para pemain lini tengah Idrus menyebut tiga nama pemain yang merupakan langganan skuat Garuda, yakni Firman Utina, Ponaryo Astaman, dan pemain muda Macan Kemayoran, Evan Dimas.


Baca Juga: 


Sementara itu di pos penyerangan, dengan pola 4-3-3, Idrus mendambakan pemain mungil, Riko Simanjuntak dan rekan setimnya di Persib Bandung, Febri Hariyadi untuk mengisi posisi penyerang sayap, pada vital, penyerang tengah Idrus tak ragu menunjuk legenda hidup Mutiara Hitam, Boaz Solossa.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here