Billioner asal Amerika Serikat Disebut Ingin Membeli Salah Satu dari Dua Tim London

0
4835
Billioner asal Amerika Serikat Disebut Ingin Membeli Salah Satu dari Dua Tim London

Vivagoal Liga Inggris – Billioner asal Amerika Serikat, Todd Boehly disebut ingin membeli salah satu dari dua tim London, Tottenham Hotspurs atau Chelsea!

Bedasarkan laporan yang dilansir dari Onefootball, pebisnis berusia 46 tahun tersebut memang tengah memantau tim-tim top Premier League sejak beberapa musim belakangan. Pemilik 20 persen saham dari tim Baseball Los Angles Dodgers merasa saat ini adalah waktu yang tepat untuknya untuk masuk ke ranah sepak bola.

Meurut laporan The London Evening Standard, Boehly, yang juga merupakan pemilik dari Elridge Industries, yang bergerak di bidang real estate dan asuransi dan memiliki kekayaan lebih dari 5 Miliar Euro ini  mengaku ingin menginvestasikan dana ke tim Premier League. Ia pun menargetkan membeli tim top asal London.

Kebetulan, Roman Abramovic sendiri memang berniat menjual Chelsea andai ada tawaran yang menaril. Taipan asal Rusia tersebut siap menjual Chelsea di angka 2,5 Miliar Euro atau setara dengan Rp 40 Triliun! Ia pun memang tengah bermasalah dengan visanya dan tak bisa terus memantau Chelsea dari jarak dekat. Sehingga menjual The Blues adalah keputusan yang cukup realistis.

Sementara itu, Spurs sendiri memang disebut tak dijual. Namun menurut laporan London Evening Standard, pemilik The Lilywhites, Joe Lewis disebut siap menjual runner up Liga Champions 2018/19 itu andai ada tawaran di angka 3 Miliar Euro atau setara dengan Rp 48 Triliun

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here