Bima Sakti: Kami Ingin Menang Lawan Vietnam! - Vivagoal.com
Bima Sakti: Kami Ingin Menang Lawan Vietnam!
Sumber: PSSI.

Bima Sakti: Kami Ingin Menang Lawan Vietnam!

Arie Lihardo - August 4, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti menyebut timnya nmengincar kemenangan atas Vietnam dalam laga pamungkas Grup A Piala AFF U-16 2022.

Indonesia sendiri hanya butuh imbang atas Vietnam untuk mengunci satu tempat di semifinal. Bima Sakti pun berjanji mempersiapkan tim sebaik untuk pertandingan yang direncananya bergulir di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (6/8) malam WIB.

Bima Sakti: Kami Ingin Menang Lawan Vietnam!
Sumber: PSSI.

“Kami akan terus berjuang. Kami mau menang melawan Vietnam,” kata Bima Sakti usai laga melawan Singapura, Rabu (3/8) malam WIB.


Baca Juga:


Indonesia sendiri mendapat modal berharga usai mengalahkan Singapura dengan skor telak 9-0. Jeda usai laga melawan Singapura akan digunakan oleh Bima Sakti untuk menempa fisik, mental, dan taktik pemain.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSSI (@pssi)

Lebih lanjut, Bima Sakti juga mengatakan timnya akan mempelajari laga Vietnam kontra Filipina. Saat itu, Vietnam tampil apik dengan membantai Filipina lima gol tanpa balas.

“Kami akan menonton video itu H-1 (pertandingan). Kami akan mengevaluasi pertandingan hari ini. Semoga pemain bisa memulihkan diri dengan cepat. Kami harus waspada karena Vietnam tim yang bagus,” pungkasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com