Bintang Bournemouth Masih Simpan Hasrat Gabung ke Arsenal

0
332
Bintang Bournemouth Masih Simpan Hasrat Gabung ke Arsenal

Vivagoal Liga InggrisBintang Bournemouth asal Skotlandia Ryan Fraser disebut masih menyimpan hasrat untuk menjadi bagian dari The Gunners pada musim kompetisi 2019/20 mendatang.

Sebelumnya, Arsenal sendiri memang berminat mendatangkan sang Winger ke Emirates Stadium. Namun kabar tesebut menguap pasca ketertarikan mereka tehadap winger Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Zaha sendiri memang kerap dikaitkan dengan Arsenal. Sang pemain menjadi buruan utama Arsenal untuk memberikan perbedaan di lini tengah. Namun sayang, The Gunners tak mampu memenuhi permintaan besar tim pemilik Zaha, Crystal Palace.

The Eagles sebenarnya bisa saja melepas Zaha ke tim lain, termasuk Arsenal andai tim peminat sanggup menebusnya di angka 80 Juta Poundsterling. Namun masalahnya, Arsenal tak memiliki dana yang cukup untuk menggamit eks Manchester United tersebut.

Baca Juga: Tak Bisa Bawa Zaha, Arsenal Incar Kandidat dari Klub Raksasa La Liga

Pasalnya, pada bursa transfer musim panas ini, Arsenal hanya dibekali modal sebesar 45 Juta Poundsterling untuk membangun skuat dari sang pemilik Stan Kroenke. Angka tersebut memang jauh panggang dari api guna merekrut pemain Internasional Pantai Gading tesebut

Namun Arsenal nampaknya tak perlu risau karena Ryan Fraser masih menyimpan hasrat untuk bergabung bersama mereka. Bedasarkan laporan Dialy Star, Winger the Cherrys tersebut memang ingin mengakhiri petualangannya bersama Bournemouth guna bisa memperkuat tim yang lebih besar.

Ia pun memutuskan untuk tak memperpanjang kontak yang sejatinya bait akan berakhir pada 2020 mendatang. Bournemouth pun jelas tak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma. Frasser sendiri memiliki harga yang cukup terjangkau. Ia hanya dipatok sebesar 25 Juta Poundsterling. Angka ini jelas masih cukup realistis untuk Arsenal.

Sekedar informasi, Ryan Frasser sempat menjadi buah bibir pada musim lalu tatkala ia sukses mencatatkan namanya sebagai pengepul assist terbaik di bawah bintang Chelsea Eden Hazard. Oleh karena itu, kans sang pemain untuk menjadi ruh permainan The Gunners amat terbuka jika ia bersedia hengkang ke London Utara.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here