Bintang Chelsea Siap Pulang ke Tim yang Besarkan Namanya - Vivagoal.com
Bintang Chelsea Siap Pulang ke Tim yang Besarkan Namanya
Hakim Ziyech, Foto: dok Bogor Daily

Bintang Chelsea Siap Pulang ke Tim yang Besarkan Namanya

Heri Susanto - December 6, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Bintang Chelsea, Hakim Ziyech mengaku siap pulang ke tim yang membesarkan namanya, Ajax Amsterdam. Namun, hal tersebut belum akan terjadi dalam waktu dekat.

Ziyech, yang datang ke Stamford Bridge pada Juli 2020 lalu dengan mahar 36 juta Paun jarang mendapatkan kesempatan mentas di tim utama. Bahkan, di bursa Januari mendatnag, sang pemain siap dipinjamkan ke tim lain yang siap menampungnya.

Ziyech, mengaku siap bermian dengan Ajax kembali suatu hari nanti. Ia sama sekali tak menutup kemungkinan terkait kans tersebut. Bersama Ajax, namanya berkembang sebagai salah satu pemain yang lumayan bersinar bagi klub. Dua musim lalu, ia sempat persembahkan sepasang gelar domestik dan membawa De Godenzonen ke semifinal Liga Champions.


Baca Juga:


“Saya akan senang. Saya memiliki masa-masa fantastis di sana. Di sana adalah tempat di mana saya merasa berada di rumah, dan apakah itu akan terjadi, masa depan akan memberi tahu. Jika terserah saya, itu pasti akan terjadi,” ungkapnya kepada Ziggo Sport, seperti diwartakan Goal International.

“Jika bukan karena keputusan saya, maka saya serahkan itu kepada mereka. Saya hanya mencoba menikmati setiap hari sekarang dan melakukan pekerjaan saya. Apa yang akan terjadi di masa depan, kita lihat saja nanti. Seperti yang saya katakan, saya harap itu terjadi suatu hari nanti. Apakah itu akan terjadi, itu bukan hanya keputusan saya.”

Sejauh ini, pemain asal Marok sudah mengepak 54 laga bersama Chelsea dan sumbangkan 9 gol serta 8 assist bagi klub. barupbaru ini, ia sempat mencetak sati gol ke gawang Watford. Setelahnya, kala Chelsea kalah dari West Ham pekan lalu, ia mampu mencatatkan satu assist.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com