Bintang Inter Ungkap Mimpinya Mentas di Premier League
Sumber: Sempre Inter

Bintang Inter Ungkap Mimpinya Mentas di Premier League

Catrine Mega - June 19, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Bintang Inter Milan, Denzel Dumfries, baru-baru ini mengungkapkan keinginannya untuk bermain di Premier League. Meski mencintai Nerazzurri, pemain Timnas Belanda tersebut ternyata menyukai gaya permainan di Inggris.

Dumfries didaratkan Inter dari PSV Eindhoven pada tahun 2021 lalu dengan kontrak selama empat tahun. Pemain 28 tahun itu akan memasuki akhir masa kontraknya bersama Nerazzurri dan mengindikasikan ingin bermain di Premier League.

Bintang Inter Ungkap Mimpinya Mentas di Premier League
Sumber: Football Italia

“Sudah bukan rahasia bahwa saya ingin bermain di Premier League. Saya menyukai liga tersebut dan gaya permainan saya cocok dengan sepakbola Inggris,” ujar sang pemain, dilansir dari Get Italian Football News.

“Tapi suatu karunia dari Tuhan saya bisa bermain di Inter di mana saya sudah memenangkan enam trofi selama tiga tahun. Seperti yang sudah saya katakan, ini adalah rumah saya dan keluarga saya bahagia di Milan. Saya tak akan pernah meninggalkan Inter hanya untuk meraih ‘mimpi’ saya,” tegasnya.


Baca juga:


Dumfries diberitakan sudah menjalin diskusi perpanjangan kontrak bersama pemilik baru Inter, Oaktree. Sayangnya masalah finansial yang dialami klub dari pemilik lama, The Suning Group, menyebabkan diskusi tersebut mandek.

Gelandang serang 28 tahun ini sedang memperkuat Timnas Belanda di Euro 2024 dan diperkirakan pihak klub akan melanjutkan negosiasi perpanjangan kontrak sang pemain pasca turnamen empat tahunan tersebut.

Sebelum bergabung dengan Nerazzurri, Dumfries berkarir bersama tim-tim asal Belanda. Ia memulai karir profesionalnya bersama Sparta Rotterdam, kemudian Dumfries merapat ke Heerenveen sebelum bergabung dengan PSV.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com