Bintang Jepang Dapatkan Special Card dengan Rating Fantastis

0
75
Bintang Jepang Dapatkan Special Card dengan Rating Fantastis

Vivagoal – IGL – Bintang Jepang yang bermain untuk Eintracht Frankfurt, Daichi Tamada mendapatkan special card player moment di game FIFA 20. Ratingnya mencapai 91. Lantas, bagaimana cara mendapatkan mantan punggawa Sagan Tosu itu?


Baca Juga:


Musim ini, Tamada menjadi andalan dalam skuat Die Alder. Pasca mencatatkan mencetak hattrick ke gawang Salzburg di Europa League awal musim ini, performanya kian melonjak. Total, ia sudah mengemas 40 laga dan mencetak 9 gol serta 7 assist di berbagai kompetisi. Hal tersebut mau tak mau membuat namanya menjadi bahan perbincangan di kalangan pecinta Bundesliga.

Special Card Tamada tersedia hingga 31 Mei mendatang. Ia memiliki tiga stats yang menjadi highlight yakni 93 shooting, 94 pace, dan 94 dribbling. Untuk mendapatkannya, ada beberapa persyaratan yang harus diperhatikan dalam SBC. Apa saja? Berikut daftarnya.

  • Players from Bundesliga: Min 1
  • TOTSSF, TOTW or TOTW Moments: Min 1
  • Squad Rating: Min 86
  • Team Chemistry: Min 70
  • Number of players in the Squad: 11

Untuk mendapatkan Player Moment Tamada, estimasi biaya pembuatan card-nya ada di angka 128-140k coin untuk berbagai platfotm. Lantas apakah Tamada Player Moment layak masuk ke dalam tim anda? Tergantung. Jika anda memiliki beberapa pemain dari Bundesliga, pemain asal Jepang bisa menambah chemistry, jika tidak, sebaiknya cari pemain lain yang lebih kompetitif dengan harga yang tak jauh berbeda.

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here