Bintang Liverpool Siap Buktikan Diri di Ballon d’Or Edisi Mendatang

0
36
Bintang Liverpool Siap Buktikan Diri di Ballon d’Or Edisi Mendatang

Vivagoal Liga InggrisBintang Liverpool, Sadio Mane tak bisa datang dalam malam penganugerahan Ballon d’Or tahun ini karena tengah mempersiapkan diri bersama Liverpool. Meski demikian, pemain asal Senegal optimis dirinya bisa menjadi penantang serius di ajang yang sama pada edisi mendatang.

Menilik peringkat Ballon d’Or, Mane menduduki peringkat empat di bawah Lionel Messi, Virgil Van Dijk dan Cristiano Ronaldo. Mane pun sudah memprediksi Messi akan menjadi pemenang di ajang ini. Namun ia optimis akan coba bersaing mendapatkan trofi tersebut di Edisi depan.

Namanya sukses masuk ke dalam nominasi pasca tampil hebat bersama Liverpool. Ia sukses menjadi salah satu top skor Premier League dengan torehan 22 gol dan sukses mengantarkan Liverpool menjuarai Liga Champions keenam mereka.

“Saya mengucapkan selamat kepada pemenang dan membuat janji pertemuan tahun depan. Saya akan mencoba untuk berada di sana dan mungkin memenangkan Ballon d’Or. Insha Allah. Sampai jumpa,” ungkapnya dalam unggahan video singkat, seperti dinukil Goal International.

Baca Juga: Kesetiaan Sadio Mane dengan Liverpool

Terdekat, Liverpool akan berhadapan dengan Everton dalam laga bertajuk Derby Merseyside yang bakal dihelat pada Kamis (5/12) dini hari WIB.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here