Bintang Lyon Beberkan Kriteria Tim yang Ingin Diperkuatnya

0
55
Cara Terbaru Lyon untuk Pagari Bintangnya dari Tim Besar Eropa

Vivagoal Ligue 1  –  Manchester United sepertinya harus gigit jari terkait usaha mereka untuk mendatangkan mantan pemainnya, Memphis Depay. Penyerang Olympique Lyon itu menegaskan bahwa dirinya saat ini tidak berpikir untuk berganti klub.

Dilansir dari Daily Mail, penampilan Memphis Depay musim ini bersama Les Gones sukses membuat manajemen MU tertarik membawanya pulang ke Old Trafford. Pasalnya, pada bursa paruh musim, bisanya ketersediaan penyerang top tidak banyak, sementara, MU butuh sosok penyerang tengah pasca kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan awal musim panas kemarin.

Ketajaman Depay di Ligue 1 Prancis memang menarik perhatian The Red Devils. Bagaimana tidak, koleksi gol bomber asal Belanda itu sudah mencapai 11 musim ini, terbanyak kedua dari lima liga top Eropa. Depay hanya kalah dari penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski yang sudah mengoleksi 16 gol.

Tak heran jika kemudian beberapa harian di Inggris terus menggembosi rumor ini. Namun, Depay yang ditemui usai melakoni latihan bersama timnas Belanda untuk laga kontra Irlandia Utara pada laga lanjutan kualifikasi Euro 2020, Minggu (17/11/2019) memilih untuk tidak berkomentar soal itu.

Baca Juga: Lyon Ogah Jual Bintangnya ke United, Kenapa?

“Saya tidak tertarik membicarakan hal itu. Saya tidak ingin membahas soal rumor yang saya sendiri tidak tahu kebenarannya.” ucap Depay seperti dilansir dari Voetbal Primeur.

“Liga Inggris merupakan kompetisi yang sangat bagus, tapi soal klub mana yang menginginkan saya, kita lihat saja nanti. Tapi saya hanya mau membela tim yang mengusung permainan menyerang, karena itu membuat saya lebih berkembang.” tegasnya.

Sebagai informasi, Depay sempat berkostum MU selama setengah musim, tepatnya pada periode 2015-2017. Sukses mencetak 7 gol dan 9 assist di musim perdananya, Depay mulai kerap dicadangkan di musim keduanya saat MU dibesut Jose Mourinho. Ia pun lalu dilepas ke Lyon pada musim berikutnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here