Bintang Mainz Punya Rating Tinggi di FIFA 20!

0
13
Bintang Mainz Punya Rating Tinggi di FIFA 20!

Vivagoal – IGL – EA Sports, baru saja merilis FIFA 20 Ultimate Team Squad Building Challenge untuk bintang Mainz 05, Robin Quaison. Namanya terpilih berkat catatan impresifnya sepanjang musim ini bersama mantan klub Jurgen Klopp.

Nama Quaison sempat menjadi pembicaraan tatkala dirinya mendulang status sebagai pencetak gol terbaik di Bulan Oktober lalu kala Mainz meremukan Koln dengan skor 3-1. Ia sukses melesatkan bola dengan jarak 35 yard dari mulut gawang. Tak berhenti sampai di situ, performanya bersama Die Roten memang lumayan impresif. Sejauh ini, ia sukses mendulang 25 laga dan mencetak 12 gol serta sepasang assist.

Capaian tersebut mau tak mau membuat EA memberikan hadiah spesial kepadanya. Ia memiliki card TOTSSF Moment dengan boost yang lumayan merata di berbagai sisi. Pace, Shooting dan dribbling-nya sejatinya berada di rataan 70an naik menjadi 90an. Tak hanya itu, aspek physicalnya juga melonjak dari 70 ke 89.

Untuk mendapatkan Quaison dengan rating 93, ada dua metode yang harus dilakukan. Pertama, memiliki pemain Bundesliga dengan ovr minimum di angka 84 dan memiliki tean chemistry di angka 75. Biaya pembuatan card-nya ada di angka 50k coin untuk berbagai platform.


Baca Juga:


Pada langkah kedua, angka pembuatannya melonjak dua kali lipat yakni 110k coin untuk berbagai platform. Tak hanya itu, anda harus mempersiapkan 1 TOTW atau TOTW Moment Card, minimum chemistry di angka 70 dan minimum OVR di angka 85.

Total, biaya yang harus dikeluarkan untuk membangun SBC pemain asal Swedia yakni 160k coin. Angka tersebut masih terbilang kompetitif dibandingkan Robert Lewandowski. Apakah angka tersebut worth untuk pemain dengan rating 93? Bisa iya bisa tidak. Jika anda memiliki pemain Bundesliga dalam tim FUT, maka Quaison bisa menjadi pilihan jitu untuk memperteal chemistry. Namun jika tidak, ada pemain lain yang jelas lebih kompetibel bukan?

Jangan lupa mengikuti update terkini seputar turnamen FIFA 20, Efootball PES 2020 dan FUT CUP di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here