Bintang Newcastle Dapatkan Upgrade Signifikan di FIFA 20

0
53
Bintang Newcastle Dapatkan Upgrade Signifikan di FIFA 20

Vivagoal – IGL – Pada database terbaru di game FIFA 20, bintang Newcastle United Allan Saint-Maximin mendapatkan upgrade yang cukup signifikan. Upgrade terbaru Saint-Maximin bisa dinikmati di tiga platform yakni PS4, Xbox dan PC Steam.


Baca Juga:


Meski berbagai pertandingan sepakbola ditiadakan lantaran wabah Corona, orang-orang di EA Sports menilai pemain asal Prancis perlu mendapatkan upgrade guna membuatnya terlihat semakin realistis dalam game. Pada upgrade yang dihelat 22 April kemarin, ia mendapatkan peningkatan dari dua atribut menyerang.

Crossing sang pemain meningkat dari 66 ke 69. Sementara lengkungannya pun naik satu digit dari 72 ke 73. Bahkan overall ratingnya naik dari 79 ke 80. Hal tersebut menjadikannya sebagai salah satu punggawa Geordie dengan rating tertinggi melebihi Fabian Schar (79), Miguel Almiron, Danny Rose (78) hingga Jonjo Shelvey (78)

Di usia yang baru 23 tahun, Allan Saint-Maximin masih memiliki potential rating di angka 86. Pun jika anda mengelolanya dengan baik pada career mode FIFA, Maximin bisa menjadi pemain potensial dalam tim yang tengah anda bangun karena ia bisa memiliki akselerasi di angka 93, sprint speed di angka 93 dan dribbling di angka 90.

Jangan lupa ikuti turnamen FIFA 20 dan PES 2020 di Indonesia Gaming League (IGL) Season 2, untuk informasi lebih lanjut, silahkan follow akun resmi Instagram IGL  dan download aplikasinya di Google Play atau App Store

Selalu update berita terbaru seputar Indonesia Gaming League hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here