Bintang Villarreal Kian Dekat dengan Tim Besar Inggris - Vivagoal.com
Bintang Villarreal Kian Dekat dengan Tim Besar Inggris
Sumber: Villarreal USA

Bintang Villarreal Kian Dekat dengan Tim Besar Inggris

Heri Susanto - April 18, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Manchester United diklaim sebagai tim terdepan yang siap mendaratkan palang pintu Villarreal, Pau Torres. Sang pemain memang diproyeksikan untuk mengisi lini belakang bersama Harry Maguire.

Sejatinya, stok pemain belakang United sudah lebih dari cukup. Di luar Harry Maguire dan Victor Lindelof, mereka memiliki bebragia nama lain macam  Eric Bailly, Axel Tuanzebe, dan Phil Jones.

Meski begitu, Setan Merah diklaim siap menambah pemain tambahan di lini belakang. Mereka sempat dikaitkan dengan Kalidou Koulibally (Napoli) dan Ibrahima Konate (RB Leipzig). Namun kini, nama Pau Torres mencuat ke permukaan. United siap membuka penawaran guna membawa bek 24 tahun itu ke Inggris.

Setali tiga uang, media asal Spanyol, La Razon menyebut jika sang pemain tertarik untuk hengkang ke Inggris guna bergabung dengan Man United. Namun, beberapa waktu lalu, ia menyebut jika dirinya tengah menikmati karir bersama Villarreal dan enggan memikirkan rumor yang melibatkan dirinya.


Baca Juga:


“Saya sangat tenang untuk situasi ini,” ujar Torres kepada Transistor. “Saat ini saya masih terikat kontrak di klub saya dan saya menikmati waktu saya di sini. Saya harus bekerja keras untuk membantu tim ini,” tegasnya.

Sejauh ini, sang pemain masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang. Ia memang menjadi tumpuan di lini belakang Yellow Submarine. Musim ini, Torres sudah mengepak 35 laga di berbagai kompetisi dan mencetak tiga gol. Ia bisa saja hengkang ke tim lain andai ada penawar yang siap melepaskan klausul rilis sang pemain di angka 56 juta pounds.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com