Bisa Finish di Posisi Runner-Up, Persib Hanya Mau Lima Besar

0
49
Bisa Finish di Posisi Runner-Up, Persib Hanya Mau Lima Besar

Vivagoal – Liga Indonesia – Persib Bandung gagal memaksimalkan pertandingan kandang mereka saat meladeni permainan Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11) malam WIB dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

Hasil tersebut membuat posisi Persib di papan klasemen tertahan di peringkat ketujuh dengan raihan 41 poin. Kendati begitu, kapten Pangeran Biru, Supardi Nasir menegaskan keyakinannya bahwa Maung Bandung masih bisa finis di posisi lima besar.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“Masih ada tersisa enam pertandingan, kami sudah sepakat untuk memenuhi target finish di lima besar. Bagaimana caranya lihat nanti saja, yang pasti kami sudah bersepakat tuk bisa masuk ke lima besar,” tegasnya.

Sejatinya, Persib masih bisa finish lebih tinggi dari posisi lima besar, yaitu runner-up. Pasalnya, jarak antara Persib dan Borneo FC yang saat ini menempati posisi kedua hanya terpaut empat poin saja dari 28 laga yang sudah dijalani.

Supardi sendiri memastikan motivasi skuad arahan Robert Rene Albert bakal terus menyala dalam upayanya mendulang poin demi poin, supaya bisa menyelesaikan musim di peringkat terbaik, tapi realistisnya di lima besar.

“Kerja yang sangat keras tentunya, karena tidak mudah untuk memenangkan setiap pertandingan, tapi ikhtiar maksimalkan di lapangan, kami akan tunjukkan kalau kami mau terus menang.” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here