BJB FC Gagal Menang di Laga Kontra X17 FC

0
226
BJB FC Bandung Premier League
X17 FC saat bertanding melawan BJB FC pada bulan Juli silam di Liga 1 BPL

VivagoalBPLPertarungan sengit tersaji dalam laga keenam pekan pertama Liga 1 Bandung Premier League Season 3, Minggu (14/7/2019), di Progresif Arena. X17 FC berhasil menang tipis satu gol atas BJB FC.

Berusaha mendapatkan poin penuh, kedua tim mengawali laga dengan berhati-hati. Peluang pertama datang lewat akselerasi penyerang X17, Sandi pada menit ketujuh. Tapi sayang tendangannya masih melebar.

BJB sendiri bukan tanpa peluang, mereka sempat mengancam X17 pada menit ke-22 melalui Faisal Mandala. Namun sayang, Faisal yang tinggal menghadapi dengan kiper Hari tidak mampu menyelesaikan kesempatan tersebut.

 Baca Juga : Hujan Gol di Laga Tatajongan FC

Usai turun minum, X17 berusaha untuk mengambil inisiatif serangan lebih dulu. Hasilnya mereka berhasil membuka keunggualan melalui situasi bola mati. Agus yang menjadi eksekutor berhasil merobek jala BJB dengan tendangan yang mengarah ke pojok kiri gawang.

BJB yang tertinggal terus berupaya menyamakan kedudukan. Tapi Hari yang tampil apik di bawah mistar sukses membuat penyelamatan ganda dari tendangan bebas Faisal, dan sambaran bola muntah Ardhim.

Sebaliknya, keasikan menyerang guna mengejar deficit gol, X17 hampir menggandakan keunggulan pada menit ke-48, tapi sundulan Adi hanya mengenai mistar. Di sisa pertandingan BJB terus menekan, tapi X17 sukses mempertahankan keunggulan. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here