BLFC Miliki Motivasi Tinggi Bersama Juru Taktik Anyar

0
302
Debut, Legiun Asing BLFC Langsung Persembahkan Kemenangan!

VivagoalLiga Indonesia – Badak Lampung FC memiliki motivasi tinggi untuk menatap laga kontra PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1 2019 diStadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Jumat (9/8) mendatang. Optimisme tersebut muncul pasca kehadiran pelatih anyar mereka Milan Petrovic.

Sebelumnya, Pelatih utama Badak Lampung, Jan Saragih memutuskan untuk meninggalkan pos-nya pasca serangkaian hasil minor yang ditoreh wakil Sumatera tersebut. Kini, Milan Petrovic mengambil alih wewenang guna memperbaiki posisi BLFC di papan klasemen.

Saat ini, BLFC tengah terpuruk di posisi 16 dengan raihan 9 poin. Meski demikian, Kapten BLPC. Talaohu Abdul Mushafry mengaku optimisme tim tengah tinggi dan berada di jalur positif pasca kedatangan Petrovic.

“Soal persiapan alhamdulillah sejauh ini dengan pelatih baru semua berjalan dengan baik dan sangat positif sekali,” ujar Mushafry, seperti dinukil dari Goal.

“Semua apa yang menjadi keinginan pelatih di latihan berjalan dengan baik dan semua menunjukkan motivasi yang tinggi. Mudah-mudahan ini menjadi hal yang sangat positif buat tim untuk meraih hasil maksimal lawan PSS,” tambahnya.

Debut Petrovic sendiri akan berbuah manis andai tim asuhannya mampu mendulang tiga poin di kandang. Pasalnya, sejauh ini, BLFC masih belum bisa mendulang poin penuh tatkala bermain di rumahnya sendiri. Tentunya, BLFC memiliki motivasi lebih untuk memutus tren negative tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here