Bobol Gawang Mantan Klub, Nainggolan Malah Galau

0
95
Bobol Gawang Mantan Klub, Nainggolan Malah Galau

Vivagoal Serie A – Radja Nainggolan sukses mencetak gol kala Cagliari menahan Inter Milan 1-1 di Giueseppe Meazza, Minggu (26/1) kemarin. Meski mencetak gol, pemain berdarah Batak ini malah merasa galau. Kenapa?

Musim ini, Nainggolan sudah bersua Inter dua kali. Namun di pertemuan terakhir, ia baru bisa mencetak gol. Ia mengaku senang dengan golnya. Namun di sisi lain ada dilema yang tengah tertambat di dalam harinya karena kerap diperlakukan tak adil kala di Inter. Musim ini, ia tak masuk dalam rencana Antonio Conte.

“Saya pikir kami bermain bagus sejak awal laga. kami ke sini untuk bermain dengan karakter. beberapa insiden yang terjadi bukan karena ingin menyerang Inter. Ini sepak bola dan beberapa insiden perlu dilihat lagi,” kata Nainggolan kepada DAZN

Baca Juga: Andai Terima Pinangan Inter, Eriksen Diganjar 320 Ribu Pounds Per Pekan

“Saya sangat menghomrati fan Inter dan mantan rekan satu tim, tapi saya merasa diperlakukan seperti pemain medioker ketika di sini. Di satu sisi saya bahagia dengan hasil ini, tapi di sisi lain tidak. Saya hanya ingin berkonsentrasi di tiap pertandingan, bertanding dengan rekan satu tim dan berjuang untuk meraih kemenangan,” tambahnya.

Hasil imbang tersebut merupakan noda minor untuk Inter karena dalam tiga laga terakhir mereka nir kemenangan. Hal ini jelas memperlebar jarak dengan Juventus yang kian nyaman di puncak klasemen. Selain itu, hasil imbang ini juga berujung naas karena Lautaro Martinez mendapatkan kartu merah sehingga di laga selanjutnya, eks River Plate dipastikan absen.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here