Boca Juniors Tertarik Untuk Rekrut Mantan Pemainnya Sebagai Pelatih - Vivagoal.com
Sumber: goal.com
Sumber: goal.com

Boca Juniors Tertarik Untuk Rekrut Mantan Pemainnya Sebagai Pelatih

Daniel Nugraha - August 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Bola – Boca Juniors tertarik mendatangkan mantan pemainnya yang kini tengah berprofesi sebagai pelatih, Fernando Gago. Saat ini, Gago tengah melatih tim Argentina Primera Division alin, Aldosivi.

Baru-baru ini, timbesutan Gago harus keok dengan skor 2-0 dalam laga kontra River Plate dalam lanjutan Liga Argentina. Terbaru, Boca memang tertarik menjadikannya pelatih guna mengangani Carlos Tevez dan kolega di musim ini. Namun Gago menolak membicarakan kemungkinannya untuk hengkang dalam waktu dekat.

“Saat ini saya masih dalam kontrak dengan Aldosivi sampai Desember. Saya belum memikirkan untuk melatih yang lain (Boca Juniors).”

“Saya hidup untuk saat ini dan itulah bagaimana saya bekerja dan mengapa saya menandatangani kontrak kerja satu tahun. Untuk saat ini saya cukup nyaman bekerja untuk Aldosivi dan ingin meninggalkan sesuatu yang penting disini.” Jawab Gago saat ditanya mengenai rumor tersebut


Baca Juga:


Gago sejatinya sempat digadang menjadi salah satu pemain terbaik. Namun karirnya tersendat lantaran menderita cedera. Ia sempat menderita cedera di bagian Achilles dalam laga kontra River Plate sebanyak tiga kali yakni pada tahun 2015,2016, dan 2018 lalu.

Bahkan, dirinya sempat berkutat dengan cedera lain yakni sepasang robekan di ligamennya. Alhasil, Gago pun harus pensiun di usia 34 tahun pada musim lalu dan memulai karir manajerial sebagai pelatih. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Berita Bola hanya di Vivagoal.com