Bogor FC Jadi Klub Perdana yang Dilatih Vladimir Vujovic

0
1059
Vlado Latih Bogor FC

VivagoalLiga Indonesia – Setelah memutuskan pensiun di akhir musim Liga 1 2018, Vladimir Vujovic dikabarkan akan segera merintis karier kepelatihannya di klub Liga 2, Bogor FC.

Effendi Syahputra, CEO Bogor FC mengatakan pihaknya telah mengontak Vlado. setibanya pria asal Montenegro itu di tanah air, Bogor FC akan langsung mengikatnya dengan kontrak.

“Vlado sudah mengatakan tertarik membesut Bogor FC sebagai penanda awal kariernya sebagai pelatih. Tentu manajemen akan memberinya target tinggi sebagai ujian keseriusannya di dunia kepelatihan,” ujar Effendi.

Diakui Effendi, hubungan manajemen dan Vlado juga sejauh ini cukup positif. Kini pihaknya hanya perlu menyelesaikan kontrak bersama pelatih yang pernah dua kali menjuarai Liga Indonesia tersebut.

“Manajemen sudah intens berkomunikasi, dan semuanya positif. Saat ini, Vlado masih di Montenegro, rencananya ke Indonesia awal tahun ini. Dan manajemen akan segera menyelesaikan kontraknya,” tandasnya.

Untuk melatih sebuah klub di Liga 2, PSSI mengharuskannya memegang lisensi B AFC. Sementara Vlado diketahui sudah mengantongi lisensi B UEFA sejak tahun 2015 silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here