Bojan Malisic Bantah Rumor Bakal Hengkang Dari Persib

0
1354
Bojan Malisic Bantah Rumor Bakal Hengkang Dari Persib

VivagoalLiga Indonesia – Bojan Malisic tegas membantah soal rumor yang mengatakan dirinya sudah berpamitan kepada rekan-rekan dan para suporter Persib Bandung.

Bek asal Serbia itu mengklarifikasi statusnya di sosial media Instagram miliknya jika itu bukan pernyataan dirinya akan pergi dari Maung Bandung, tapi karena di laga terakhir ia tidak bisa ikut bermain saat Persib bertemu Barito Putera, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (9/12) nanti.

“Banyak orang salah mengartikan status saya itu. Dikiranya saya akan meninggalkan Persib, itu salah. Status itu dibuat karena di laga terakhir Liga 1, saya tidak tampil karena mendapat hukuman akumulasi kartu. Jadi laga kontra Persela kemarin jadi penampilan terakhir saya di liga musim ini,” jelas Bojan.

[irp]

Lebih lanjut, bek berusia 33 tahun itu juga mengaku belum bisa memperkuat Maung Bandung kala menghadapi PSCS Cilacap, Rabu (5/12) di turnamen Piala Indonesia.

“Selain itu, saya juga belum bisa main di turnamen Piala Indonesia karena pelatih lebih ingin menurunkan pemain muda. Makanya, Persela itu jadi pertandingan terakhir bersama Persib musim ini. Tapi orang malah menyangka saya akan pergi.” tandasnya lagi.

Meski demikian, Mali sapaan akrab Bojan mengaku berterima kasih karena semua itu adalah bentuk perhatian para bobotoh Persib terhadap dirinya.

“Saya berterima kasih dan mengapresiasi banyaknya dukungan suporter buat saya baik saat sedang bermain maupun saat sedang diluar lapangan. Dan saya berharap bisa terus memperkuat Persib dalam waktu yang lama.” tutup Bojan.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here