Bojan Malisic Puji Kualitas Penyerang Baru Persib

0
455
Bojan Malisic Puji Kualitas Penyerang Baru Persib

Vivagoal Liga Indonesia – Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic menyambut positif datangnya penyerang baru asal Turkmenistan, Arthur Gevorkyan. Sebagaimana yang diketahui, Gevorkyan baru saja dikontrak manajemen Maung Bandung untuk durasi satu musim.

Kehadiran Gevorkyan diharapkan bisa menambah ketajaman lini serang Persib pada kompetisi Liga 1 2019 ini. Malisic sendiri sudah mengetahui kualitas dari penyerang 34 tahun itu. Mengingat keduanya pernah satu tim di klub asal Uzbekistan, Nasaf Qarshi pada tahun 2011 silam.

“Dia personal yang baik, ramah terhadap siapapun. Dia juga punya skill yang luar biasa, passing yang bagus dan seorang eksekutor bola mati yang cemerlang, baik untuk tendangan sudut, free-kick maupun pinalti.” tutur Malisic dikutip dari situs resmi Persib.

Baca Juga :  Klopp Buka Peluang Belanja Pemain Bulan Januari

 

Dengan dasar semuanya itu, Malisic pun berharap kolaborasinya dengan Gevorkyan kali ini bisa membantu Persib berprestasi, sebagaimana yang pernah mereka lakukan saat masih berkostum Nasaf.

“Saya bertekad mengulang saat-saat sukses di Nasaf bersama Gevorkyan. Kami berdua pernah bekerja sama untuk membantu klub juara AFC Cup. Semoga kali ini bisa juga menjadi sesuatu yang baik untuk Persib.” tambah pemain asal Serbia itu.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here