Bomber Bali United Siap Tempur di Liga Champions Asia - Vivagoal.com
Melvin Bali United

Bomber Bali United Siap Tempur di Liga Champions Asia

Dimas Sembada - January 10, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bali United bakal menyambangi markas Tampines Rovers pada Selasa (14/1) dalam babak preliminary 1 Liga Champions Asia 2020. Jelang keberangkatan ke Singapura, Serdadu Tridatu punya optimisme tinggi untuk raih hasil positif.

Hal itu diungkap oleh Melvin Platje yang mengaku dalam kondisi siap tempur. Bomber asal Belanda itu berjanji akan memberikan permainan terbaiknya di pertandingan nanti.

“Saya senang akan bermain di level Asia. Saya ingin memberikan penampilan terbaik untuk Bali United agar bisa mendapat hasil yang positif di Asia,” ujar Platje dilansir laman resmi klub.

Lebih lanjut Platje menyebut Serdadu Tridatu punya modal kuat untuk meraih hasil maksimal di Singapura nanti. Pasalnya beragam persiapan telah dilakukan oleh pelatih Stefano Cuggura Teco.

“Saya tahu tim Tampines Rovers adalah tim yang bagus. Fokus saya saat ini adalah persiapan bersama tim menghadapi mereka.

“Kami sudah bekerja keras selama latihan dan juga mengatur pola istirahat. Tentu kami akan berusaha sebaik mungkin di kesempatan ini,” tambah Platje.

Tantangan Bali United

Sementara itu, pemain naturalisasi milik Bali, Stefano Lilipaly memperingatkan rekan setimnya untuk lebih waspada. Pasalnya, akan bermain di lapangan artifisial membuat Serdadu Tridatu harus kembali beradaptasi.

“Kita tahu bila pertandingan menghadapi Tampines Rovers akan bermain di lapangan artifisial (sintetis). Tentu hal ini diluar kebiasaan kami untuk bermain dengan kondisi rumput seperti itu.

Baca Juga: Berstatus Karyawan, Fakhir Sulit Melatih Klub Liga 1

“Tapi dalam beberapa hari ini tim pelatih sudah membiasakan kami untuk berlatih di rumput yang sesuai dengan lapangan di Singapura,” kata Lilipaly.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com