Bomber Divisi Dua Liga Prancis Diincar Klub Elit Eropa

0
315
Bomber Divisi Dua Liga Prancis Diincar Klub Elit Eropa

Vivagoal Ligue 1  – Penyerang muda klub divisi Liga 2 Prancis, Paris FC, Silas Wamangituka dikabarkan masuk dalam radar klub-klub top Eropa termasuk Liverpool pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool saat ini sebenarnya masih memiliki trio penyerang maut dalam diri Roberto Firmino, Sadio Mane, dan Mohamed Salah. Tetapi, bagi pelatih Jurgen Klopp, hal itu masih dirasa kurang untuk kepentingan kedalaman skuat mereka.

Pasalnya, pelapis trio Firmansah seperti Divock Origi dan Daniel Sturridge dianggap tampil kurang menggigit dan terus berada ekspektasi.

Baca Juga :  Solskjaer Enggan Menyerah pada Alexis Sanchez

 

Dikutip dari Mirror, Liverpool dikabarkan siap bersaing dengan Barcelona, AS Monaco, Newcastle United dan Fiorentina untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Republik Demokratik Kongo itu musim depan.

Wamangituka sendiri saat ini sudah mencetak 8 gol dan mengkreasikan 1 assist dalam 24 penampilan bersama Paris FC yang saat ini tengah berjuang untuk promosi ke divisi utama Liga Prancis.

Dilansir dari Get French Football News, asisten manager Paris FC, Stephane Gili tidak membantah soal rumor beberapa klub elit Eropa yang berminat merekrut penyerang muda mereka. Namun, dia berharap sang pemain masih mau bertahan dan membantu klub untuk bertarung di Liga Prancis.

“Dia (Silas Wamangituka) datang kesini untuk membantu klub, dan klub pun demikian. Saya pikir kami bisa mewujudkan semua tujuan kami secara bersama, baik sebagai individu maupun tim.” ujar Gilli dikutip dari Sky Sports.

Baca Juga :  Super Agen Portugal Sambangi Markas Manchester United, Kenapa?

“Wajar jika klub-klub besar melihat performa dia, tapi saya pikir dia bahagia di Paris. Oleh karena itu kami berharap dia mau bertahan di sini dan menikmati Liga bersama klub fantastis ini.” tutup Gilli

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here