Bomber Indonesia U-20 Targetkan Lolos Fase grup Piala Asia dan Piala Dunia - Vivagoal.com
Hokky Caraka Hattrick, Indonesia Gilas Timor Leste 4 Gol Tanpa Balas
Hokky Caraka Hattrick, Indonesia Gilas Timor Leste 4 Gol Tanpa Balas

Bomber Indonesia U-20 Targetkan Lolos Fase grup Piala Asia dan Piala Dunia

Arie Lihardo - September 27, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Indonesia – Penyerang Timnas Indonesia U-20, Hokky Caraka menyebut target selanjutnya pasca lolos ke Piala Asia U-20 2023 ialah lolos dari fase grup dan juga lolos fase grup Piala Dunia U-20 2023.

Sebelumnya, Indonesia sudah dipastikan lolos Piala Asia U-20 setelah berhasil mengalahkan Vietnam dalam laga yang tersaji di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/9) lalu.

Cetak Quattrick, Hokky Caraka Masih Belum Puaskan Shin Tae-Yong
Sumber: PSSI.

“Target saya ke depannya bersama Indonesia semoga bisa lolos fase grup Piala Asia U-20 di Uzbekistan nanti. Semoga kami juga bisa lolos fase grup Piala Dunia U-20 nanti,” kata Hokky dikutip dari laman PSS Sleman.


Baca Juga:


Pemain yang bernomor punggung 45 itu melanjutkan sangat bersyukur bisa berkontribusi banyak ketika skuad Garuda Muda berlaga.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by PSSI (@pssi)

“Alhamdulillah saya kemarin juga bisa banyak berkontribusi untuk Timnas Indonesia. Jujur saya ingin melawan Thailand lagi di Piala Asia nanti untuk membalaskan yang kemarin,” tambahnya.

Piala Asia U-20 sendiri rencananya akan berlangsung tahun depan. Kompetisi pemain muda antar negara Asia tersebut akan bergulir di Uzbekistan pada 1 – 18 Maret mendatang.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com