Borneo FC Pede Tatap Liga 1 2020/21 - Vivagoal.com
Borneo FC Pede Jelang Liga 1 Musim Depan
Borneo FC – Nomor Satu Kalimantan

Borneo FC Pede Tatap Liga 1 2020/21

Rachmat Ramadhan - June 11, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC punya percaya diri tinggi menjelang Liga 1 musim 2021. Kemajuan terlihat dari kekompakan dan faktor pendukung yang semakin matang.

Hal ini disampaikan oleh asisten pelatih Pesut Etam, Ahmad Amirudin. Dia mengaku anak asuhnya semakin kompak baik punggawa lokal maupun asing.

Selama di Yogyakarta Borneo sudah menjalani empat laga uji coba. Mereka tidak pernah mengalami kekalahan satu kalipun dari empat pertandingan tersebut.

“Alhamdulillah perlahan kecocokan mulai terbentuk. Tapi kalau taktik harus terus diasah,” ungkapnya seperti dikutip Liga Indonesia Baru.

Pesut Etam dijadwalkan akan menjalani laga uji coba antar klub Kalimantan, Barito Putera. Amir mengatakan  mereka mengincar hasil terbaik dalam laga tersebut.

“Kalau target tentu ingin hasil yang terbaik. Tapi yang paling penting adalah bagaimana pemain bisa paham dengan pola permainan yang kami (staf pelatih) rencanakan,” jelas Amir.


Baca Juga:


Manajer Borneo FC, Farid Abubakar, menyampaikan rasa percaya dirinya melihat skuad yang ada. Meski tidak menambah banyak pemain asing, ia optimis Pesut Etam bisa berbicara banyak di musim baru nanti.

“Kalau melihat komposisi pemain saat ini sangat optimis. Pemain asing juga menjanjikan walau hanya Bustos yang terhitung baru,” ungkap Farid. (DES)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com