Borneo FC Waspadai Motivasi Persela Tuk Keluar Dari Zona Degradasi

0
50
Borneo FC Waspadai Motivasi Persela Tuk Keluar Dari Zona Degradasi

Vivagoal – Liga Indonesia – Borneo FC akhirnya kembali ke jalur kemenangan saat berhasil mengalahkan PS Sleman 0-1 di Stadion Maguwoharjo. Kemenangan itu menjadi tiga poin kedua mereka di laga tandang sepanjang liga 1 2019.

Tiga poin tersebut menjadi modal sangat bagus buat tim Pesut Etam terus melangkah dalam upayanya merebut posisi kedua di klasemen akhir Liga 1 2019. Saat ini, skuad besutan Mario Gomez tersebut berada di posisi kedua klasemen dengan raihan 45 poin unggul satu angka dari Persipura Jayapura.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

Skuat Borneo FC sendiri saat ini melakoni pemusatan latihan (TC) di Batu, Malang Jawa Timur jelang laga kontra Persela Lamongan, Rabu (27/11/2019) dalam lanjutan liga 1 pekan ke-29. Gelandang Borneo, Sultan Samma menyebut, baik fisik maupun mental, timnya saat ini dalam kondisi sangat baik untuk meraup tiga poin berikutnya di laga selanjutnya.

“Secara umum kondisi teman-teman sekarang dalam kepercayaan diri yang tinggi. Semangat mereka juga lagi panas-panasnya, setelah kemarin kami habis mendapatkan poin penuh di Sleman,” tutur Sultan Samma.

Lebih lanjut, Sultan Samma meminta para pemain Borneo FC untuk tetap fokus di laga melawan Persela, karena Laskar Joko Tingkir tengah mengejar poin sebanyak-banyak demi menghindarkan diri dari jurang degradasi.

“Tapi kemenangan tersebut jangan sampai membuat kami terlena, sebab lawan kami selanjutnya adalah Persela dan mereka sedang dalam semangat ingin keluar dari zona degradasi. Itu harus diwaspadai,” beber Sultan.

“Waktu yang cukup panjang sebelum lawan Persela buat kami sedikit bisa bernafas melakukan recovery. Saya yakin nanti lawan Persela, kami bisa terus tancap gas, apalagi kami ada tambahan pemain yang sudah selesai menjalani hukuman akumulasi kartu.” tutupnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here