Borussia Dortmund Pinjamkan Talenta Mudanya ke Eintracht Frankfurt - Vivagoal.com
Borussia Dortmund Pinjamkan Talenta Mudanya ke Eintracht Frankfurt
Sumber: bundesliga.com

Borussia Dortmund Pinjamkan Talenta Mudanya ke Eintracht Frankfurt

Catrine Mega - January 21, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaBorussia Dortmund melepas salah satu pemain dari akademinya, Ansgar Knauff dengan status pinjaman ke Eintracht Frankfurt hingga satu setengah musim ke depan. Ia baru akan kembali ke klub di akhir musim 2022/2023 mendatang.

Sebagai talenta yang menjanjikan, Knauff akan menjadi tambahan amunisi bagi Eintracht Frankfurt untuk satu setengah musim ke depan. Berdasarkan spekulasi media, pemain 20 tahun ini akan mengisi sayap kanan Die Adler, berdampingan dengan Filip Kostic di posisi sayap kiri.

Rumor ini pun dibenarkan oleh manajemen klub Eintracht Frankfurt, di mana mereka menuliskan melalui akun media sosial bahwa Knauff memiliki kapabilitas untuk membantu mereka di sisi serangan Die Adler sesegera mungkin.


Baca juga:


“Ansgar akan menjadi pemain yang sangat tepat di tim kami. Ia juga setuju untuk meneruskan perkembangan permainan sepak bolanya di sini,” ujar sporting director Die Adler, Markus Krosche dilansir dari Bulinews.

Pengalaman bersama Eintracht Frankfurt juga bisa menjadi tambahan modal untuk mematangkan permainan Ansgar Knauff. Sebelumnya, meski masih mencatatkan namanya di tim Borussia Dortmund II, Knauff sudah beberapa kali masuk dalam daftar skuad tim senior.

Musim lalu, Knauff mendapat kesempatan membela tim senior sebanyak 4 kali dan berhasil menyumbangkan 2 gol untuk Die Borussen. Sementara di bawah asuhan pelatih baru Marco Rose musim ini, pemain 20 tahun ini sudah membuat 9 penampilan bersama tim utama Borussia Dortmund dan 8 penampilan untuk BVB II. (hs)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com