Bos Hoffenheim Kenang Prestasi Duo Schalke - Vivagoal.com
Bos Hoffenheim Kenang Prestasi Duo Schalke
Mark Uth & Sebastian Rudy – OneFootball

Bos Hoffenheim Kenang Prestasi Duo Schalke

Rachmat Ramadhan - May 10, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga –Selepas terjungkalnya ke divisi 2 Bundesliga, Schalke dikabarkan akan ditinggal dua pemainnya.

Mark Uth dan Sebastian Rudy dikabarkan akan pergi dari The Royal Blues musim depan. Laporan tersebut mengatakan kalau kedua pemain akan pulang ke klub sebelumnya yaitu Hoffenheim.

Hoffenheim sebelumnya berhasil membalikan kedudukan setelah sempat dikalahkan dengan skor 2-0. Hoffenheim mengembalikan kedudukan hingga mereka bisa membawa pulang tiga poin lewat kemenangan 4-2 di akhir pertandingan.

Bos Hoffenheim, Alexander Rosen mengatakan kalau ia masih melihat mantan pemainnya sebagai sosok yang memiliki nilai. Namun ia tidak ingin berspekulasi terhadap Uth dan Rudy untuk musim depan.

“Ini adalah dua pemain yang telah bermain lama dan sangat sukses di Hoffenheim. Sebastian Rudy adalah pemegang rekor penampilan kami, dan Mark Uth telah menjadi salah satu pencetak gol terbaik kami,” ungkap Rosen.

Rudy bukanlah pemain yang bermain satu dua tahun untuk Hoffenheim. Ia bergabung di tahun 2010 sampai 2017.


Baca Juga:


Sementara, Uth masih menjadi pemegang rekor pencetak gol terbanyak bagi Hoffenheim. Dalam 83 pertandingan yang ia jalani bersama Hoffenheim ia mencetak 33 gol untuk klub tersebut.

“Tapi tidak tepat untuk mengomentari pemain lawan saat ini,” tambah Rosen.

Ia tidak ingin berspekulasi lebih banyak untuk kedua pemain yang sudah kurang lebih dua tahun bergabung bersama Schalke. Uth dan Rudy saat ini masih terikat kontrak dengan Schalke hingga tahun 2022. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com