Boyong Lerby ke I Wayan Dipta, Begini Alasan Manajemen Bali United - Vivagoal.com
Lerby Eliandry

Boyong Lerby ke I Wayan Dipta, Begini Alasan Manajemen Bali United

Dimas Sembada - January 5, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Bali United menatap Liga 1 2020 dengan serius. Usai meresmikan beberapa rekrutan baru, kini giliran bomber Lerby Eliandry yang merapat ke I Wayan Dipta. 

Dilansir dari laman resmi klub, ada beberapa alasan manajemen Bali United membawa Lerbi ‘pulang’. Selain pernah membela Bali United pada 2015 lalu, Lerby dinilai punya postur mumpuni sebagai juru gedor.

Baca Juga: Resmi! Bali United Pertahankan Legiun Asingnya

Lerby disebut cocok untuk menjadi target men Serdadu Tridatu karena punya postur tinggi dan naluri gol yang luar biasa untuk striker lokal. Selain itu, kepiawannya mengambil set piece juga jadi alasan lain.

Kedatangan Lerby ini dikonfirmasi langsung oleh CEO Bali United, Yabes Tanuri. Menurutnya sang pemain resmi menjadi bagian dari Serdadu Tridatu untuk musim 2020.

https://www.instagram.com/p/B6xd8SbnIa0/?utm_source=ig_web_copy_link

“Ya, Lerby resmi bergabung dengan kami untuk kompetisi tahun 2020. Kualitas dia memang dibutuhkan tim pelatih untuk berbagai pertandingan di tahun 2020 nanti.

“Selain itu kami dari manajemen juga sudah mengenal personal Lerby karena dulu pernah bermain untuk Bali United,” ujar Yabes Tanuri.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com