Brace Vardy Selamatkan Leicester City dari Kekalahan - Vivagoal.com
Sumber: www.bbc.com
Sumber: www.bbc.com

Brace Vardy Selamatkan Leicester City dari Kekalahan

Daniel Nugraha - September 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Leicester hampir menelan kekalahan saat menjamu Burnley dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22. Beruntung dua gol dari Jamie Vardy mampu menyelamatkan Leicester dari kekalahan meski sempat tertinggal lebih dulu.

Dalam laga yang berlangsung di King Power Stadium, Inggris, Sabtu (26/9) malam WIB, Leicester lebih dulu melakukan blunder di mana Jamie Vardy melakukan gol bunuh diri di menit ke-12. Otomatis Burnley memimpin karena blunder tersebut 0-1.


Baca Juga:


Akan tetapi, Vardy mampu menebus kesalahannya tersebut dengan mencetak gol penyama kedudukan. Sayangnya, serangan Leicester ini berhasil dimanfaatkan juga oleh Burnley yang melakukan serangan balasan.

Serangan balasan tersebut berhasil membobol gawang Leicester dengan gol dari Maxwel Cornet di menit ke 40. Gol Cornet tersebut mengakhiri babak pertama dengan skor 2-1 untuk keunggulan Burnley.

Di babak kedua, The Foxes berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Serangan Leicester ini baru membuahkan hasil di menit ke 85, di mana Jamie Vardy kembali mencetak gol sekaligus menyamakan kedudukan.

Setelah itu tidak ada lagi gol yang tercipta. Alhasil, Leicester dan Burnley harus puas berbagi angka dalam laga kali ini setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com