Brehme: Inter vs Leverkusen Adalah Partai Final Liga Eropa 2019/20

0
22
Brehme: Inter vs Leverkusen Adalah Partai Final Liga Eropa 2019/20
Sumber: Saudi Gazette

Vivagoal – Liga Eropa – Legenda sepakbola Jerman, Andreas Brehme menganggap duel antara Inter Milan melawan Bayer Leverkusen bakal jadi laga penentu juara Liga Europa. Brehme menganggap kedua tim itu adalah tim terkuat dibanding dengan tim lainnya.

Babak perempatfinal Liga Europa musim 2019/20 ini akan menghadirkan duel antara Nerazzurri kontra Die Werkself. Laga kedua tim ini sebenarnya dianggap sebagai final yang terlalu dini bila melihat komposisi kedua kesebelasan di babak semifinal dan final.

Alhasil, siapapun yang menjadi pemenang dari laga Inter vs Leverkusen ini menurut Brehme layak dilabeli sebagai juara favorit. Brehme mengatakan ini dengan memberikan gambaran lebih jauh soal peta persaingan kedua tim itu di Liga Europa musim ini.

“Siapapun yang memenangi laga antara Inter atau Leverkusen bisa dipastikan punya kans besar untuk mengangkat trofi juara Liga Europa musim ini.” ucap Brehme dilansir dari La Gazzetta Dello Sport.

“Jika salah satunya lolos, di semifinal mereka akan melawan Shakhtar Donetsk atau FC Basel, saya pikir itu tidak akan sulit. Partai final, saya prediksi mereka akan bersua Manchester United. Namun entah Inter maupun Leverkusen, mereka masih lebih kuat dari klub Inggris itu.” tambahnya.

Maka dari itu, Brehme memprediksi Inter dan Leverkusen tidak akan melenggang dengan mudah ke babak semifinal karena duel keduanya akan berlangsung sengit dan ketat. Namun, Brehme masih menjagokan Inter untuk lolos.

“Akan seperti apa laga nanti, tentu saja akan sulit. Pertarungan kedua tim akan berlangsung terbuka, tapi pada akhirnya, Inter dengan kekuatannya akan meraih kemenangan dan lolos ke semifinal.” tandasnya.


Baca Juga:


“Saya tak punya keraguan sama sekali. Inter adalah tim hebat. Leverkusen juga kuat dan punya penyerang hebat macam Kai Havertz. Tapi tim asuhan Conte memiliki banyak keuntungan.” tutup Andreas Brehme.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here