Brighton Hove & Albion Resmi Rekrut Youngster City

0
319
Brighton Hove & Albion Resmi Rekrut Youngster City

Vivagoal Liga InggrisBrighton Hove and Albion resmi mendapatkan jasa youngster Manchester City, Taylor Richards. Tim pesisir tersebut resmi menebus Richards dengan mahar 1 Juta Poundsterling. Belum diketahui sampai kapan ia akan diikat.

Menurut laporan Goal, nilai transfer sang pemain bisa bertambah menjadi 2,5 Kita Poundsterling andai ia bisa tunjukan performa terbaik bersama Brighton. Kedatangan Richards sendiri disambut gembira oleh Direktur Teknik Brighton, Dan Ashworth.

“Taylor adalah pemain muda bertalenta yang menarik. Dia telah bermain untuk timnas junior Inggris dan pramusim akan menjadi kesempatan bagus buat kita untuk melihat kemampuannya secara langsung,” ungkapnya seperti dilansir Goal International.

“Dia bertekad tampil di level senior, jadi ini adalah tantangan pertama untuknya – bersama grup pemain muda lainnya – dengan tujuan jangka panjangnya adalah untuk meneruskan perkembangan yang telah ia buat bersama Manchester City.”

Baca Juga: Prediksi EPL 2019/20; Man City dan Liverpool Calon Juara, Arsenal Merana

Sekedar catatan, Taylor Richards sendiri merupakan punggawa Manchester City U-23. Ia merupakan pemain yang lumayan produktif karena sukses mencetak 10 gol dalam 29 laga bersama City U-23

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here